Guru Ngaji, Mendapatkan Sertifikasi

Sahabat Infos87 yang berbahagia, 
Sudah saatnya pendidik non formal juga mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah salah satunya adalah guru ngaji, atau para Ustad dan Ustadah yang telah mengajar ngaji yang memperkenalkan ilmu Agama kepada anak-anak.
Perhatian khusus ini sudah diperlihatkan oleh Pemkot Tangerang yang mana Pemkot Tangerang memberikan Sertifikasi kepada 70 orang, berita selengkapnya silahkan baca yang kami lansir dari www.republika.co.id

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang memberikan sertifikasi kepada guru ngaji di lingkungan Kota Tangerang. Sertifikasi tersebut diberikan pada 70 orang yang dilaksanakan dalam enam angkatan.

"Untuk menjaga kualitas pengajaran dan mencetak kader-kader Sumber Daya Manusia (SDM) yang tak hanya cerdas namun berakhlak mulia," terang Wakil Walikota Tangerang Sachrudin dalam rilisnya, Rabu (3/6) di Tangerang.

Sahrudin mengatakan guru ngaji sebagai salah satu elemen penting dalam pembangunan karakter dan mental SDM khususnya para generasi penerus yang ada di Kota Tangerang tentu harus semakin berkualitas dan mampu seiring sejalan dengan perkembangan yang ada dan terus meningkatkan ilmu serta wawasan pengetahuan.

"Ilmu agama ataupun ilmu pengetahuan harus terus ditingkatkan karena zamannya apapun, apalagi ilmu agama selalu menjadi panduan dalam hidup," terangnya.

Oleh karena itu, Pemkot Tangerang sangat mendukung serta concern dengan keberadaan para guru ngaji. Seperti halnya dengan memberikan stimulan kepada guru ngaji serta sertifikasi untuk para guru ngaji ini.

Dengan sertifikasi guru ngaji ini, Pemkot berharap kualitas dan profesionalisme para guru ngaji akan semakin meningkat dan selalu menjadi bagian dari langkah pembangunan SDM di Kota Tangerang.

"Kalau guru ngajinya semakin berkualitas, insyaallah anak didiknya bisa menjadi calon-calon pemimpin masa depan  yang dapat menjadikan kota ini semakin maju dan sejahtera," tegas Sahcrudin.

dilansir dari situs : www.republika.co.id

Demikianlah Informasi ini dari Pemkot Tangerang, Bagaiman denga Kota Anda.........
Semoga Kota-kota yang lain yang ada di Indonesia segera menyusul   amin.........

Baca Juga Berita yang Berkaitan dengan Sertifikasi

SERTIFIKASI TAHUN 2015 DIPERCEPAT

KEBIJAKANTERBARU KEMENDIKBUD SOAL SERTIFIKASI

SEPUTAR SERTIFIKASI TAHUN 2015

0 Response to "Guru Ngaji, Mendapatkan Sertifikasi"

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar, Jangan Lupa Like Halaman FB Info Seputar Madrasah