CARA CEK NRG (NOMOR REGISTRASI GURU) SECARA ONLINE


infosekolah87.com- Cara Cek NRG Guru (Nomor Registrasi Guru) Secara Online - Bagi seorang Guru yang sudah Sertifikasi, NRG adalah sangat penting keberadaanya. Bagaimanapun juga NRG atau kepanjangan dari Nomor Registrasi Guru ini sangat diharapkan dan penting sekali bagi Guru yang sudah ter Sertifikasi. karena walaupun sudah sertifikasi tapi jika belum punya NRG pasti guru tersebut kebingungan. untuk itu Dengan kemajuan dunia komunikasi di Indonesia seperti sekarang ini, Pemerintah juga telah memberi kemudahan bagi semua Guru melalui layanan sescara Online. Demikian juga Cara Cek NRG Guru ( Nomor Registrasi Guru ) Secara Online juga akan sangat memudahkan bagi Guru.
Yang menjadi masalah sekarang adalah bagaimana Cara Cek NRG Guru (Nomor Registrasi Guru) Secara Online ini melalui Internet. Mungkin masih ada banyak guru yang belum bisa cara cek NRG ini. Karena memang belum seluruh wilayah di Indonesia yang mempunyai akses internet. Bagi Guru yang sudah terjangkau internet akan sangat mudah dengan langsung mengakses melalui website resmi PTKDIKMEN Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia.

Cara Cek NRG Guru (Nomor Registrasi Guru) Secara Online


Berikut ini adalah Cara Cek NRG (Nomor Registrasi Guru) Secara Online yang bisa Info Guru Terbaru sampaikan untuk guru di Indonesia semuanya. Silahkan disimak :

1. Untuk bisa mengetahui NRG terbaru Guru, Anda bisa mengeceknya di alamat ini : http://ptkdikmen.kemdiknas.go.id/kemdikbud-dekonkeu/

2. Setelah itu, periksa pada sisi kiri bagian "CEK SK TUNJANGAN DEKON" lalu Anda isikan NUPTK Anda pada bagian NUPTK

3. Kemudian Klik pada tombol Cari, dan apabila NUPTK yang dimasukkan benar, maka akan muncul detail nomor SK dan juga NRG anda ketika anda klik details.

Demikian Info Guru Terbaru mengenai Cara Cek NRG Guru (Nomor Registrasi Guru) yang bisa kami info kan. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Silahkan langsung dicoba saja, tidak usah takut untuk mencoba sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel