TERBARU 240 PNS Pemkab Bulungan Terima Penghargaan Presiden

infosekolah87.com- selamat kepada guru-guru yang sudah mendapatkan penghargaan, sudah tahukah anda bahwa sebanyak 240 pegawai negerisipil (PNS) di jajaran Pemerintah Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara, memperoleh penghargaan pengabdian dari Presiden Joko Widodo.

Penghargaan Satya Lancana Karya Satya ini, menurut informasi yang diperoleh pada Minggu (18/10), diserahkan Pejabat Bupati Bulungan Syaiful Herman untuk PNS yang telah mengabdikan diri selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Syaiful Herman menyatakan, penganugrahan penghargaan dari Presiden RI tersebut dapat menjadi motivasi kerja bagi PNS bersangkutan dalam meningkatkan kinerjanya menjadi lebih baik.

Dari 240 PNS yang memperoleh satya lancana karya satya tersebut masing-masing 59 orang untuk pengabdian 30 tahun, 70 PNS untuk pengabdian 20 tahun dan 111 orang untuk pengabdian 10 tahun.

Syaiful Herman menegaskan, penghargaan yang diberikan kepada ratusan PNS di jajaran pemkab Bulungan bukan hanya dinilai dari masa kerja tetapi juga berbagai kriteria lainnya yang telah ditentukan pemerintah seperti kedisiplinan, prestasi kerja dan lain-lainnya.

Menurut dia, sejumlah PNS di daerah itu yang telah memiliki masa kerja lebih dari 10 tahun tetapi belum berhak mendapatkan penghargaan yang sama disebabkan dianggap belum memenuhi kriteria tersebut yang telah ditentukan pemerintah.

Karena itu, dia mengharapkan, PNS lainnya yang belum memperoleh penghargaan ini dapat meningkatkan kinerjanya karena menjadi suatu kebanggaan tersendiri apalagi pemberian penghargaan tersebut dilakukan dengan penyematan medali perunggu bagi kinerja 10 tahun, medali perak bagi 20 tahun dan emas bagi PNS dengan masa pengabdian 30 tahun.

Sumber: situsguru.com

0 Response to "TERBARU 240 PNS Pemkab Bulungan Terima Penghargaan Presiden"

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar, Jangan Lupa Like Halaman FB Info Seputar Madrasah