Solusi Pemecahan Masalah Aplikasi Emis tahun Pelajaran 2015/2016

Solusi Pemecahan Masalah Aplikasi Emis tahun Pelajaran 2015/2016
Solusi Pemecahan Masalah Aplikasi Emis tahun Pelajaran 2015/2016- Sahabat Infosekolah87 yang selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT. Minggu-minggu ini adalah minggu-minggu yang sangat melelahkan bagi teman-teman kita yang mempunyai amanat dari Madrasahnya untuk mengerjakan Data EMIS. Karena data Emis, melalui tiga tahap pengerjaannya yaitu

1Yang Pertama Madrasah mendapat format exel dari kemenag lalu masing-masing madrasah mengerjakannya dalam mengerjakan Madrasah di suguhi empat data yaitu data profil Lembaga, data personal, data siswa dan data  lulusan. Pada Tahap ini adalah Tahap awal yang harus dikerjakan oleh operator dan yang terpenting adalah harus valid.

2yang Kedua Madrasah Mendapat Aplikasi dari Kemenag untuk membackup format Exel sebelumnya yang sudah di kerjakan oleh operator Madrasah. Pada tahap inilah operator sekolah banyak sekali mengalami kendala karena berhubungan dengan sistem. Pada tulisan kali ini Infosekolah hanya   Sekedar membantu dan mudah-mudahan dapat sedikit meringankan beban penderitaan Operator Madrasah dalam menghadapi validasi Data Emis pada aplikasi desktop Emis, Dari hasil browsing berikut pada link dibawah ini silahkan download Petunjuk Instalasi dan Operasional Aplikasi EMIS Desktop Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016.

Untuk download Petunjuk Instalasi dan Operasional Aplikasi EMIS Desktop Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2015/2016. Ikuti tautan di bawah ini



3Yang Ketiga Upload Hasil Backup kita pada emis online, pada tahap ini adalah tahap terakhir jika backup data kita sebelumnya berhasil maka pada tahap ini juga sangatlah mudah.

Semoga Tulisan singkat ini bermanfaat untuk kita semuanya


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel