CETAK MANDIRI SURAT PESERTA UKG KEMENAG PERIODE DESEMBER 2015

CETAK MANDIRI SURAT PESERTA UKG KEMENAG PERIODE DESEMBER 2015- Selamat kepada bapak atau ibu guru yang terpilih menjadi peserta ukg kemenag tahun 2015
Seiring dengan berakhirnya masa registrasi online calon peserta UKG yang telah berakhir tanggal 4 Desember 2015 lalu. Dipersilakan untuk cek status kepersertaan UKG untuk periode Desember 2015. Bila terpilih sebagai peserta UKG, silakan untuk Cetak Surat Tanda Bukti Peserta UKG secara mandiri menggunakan akun individu masing-masing sebagaimana contoh terlampir. Surat tersebut harap dibawa dan ditunjukkan ke panitia UKG saat hadir di lokasi dan waktu yang telah ditetapkan.
Bagi para pendidik (guru) yang telah registrasi online namun belum terpilih untuk mengikuti UKG periode Desember 2015 otomatis sebagai antrian untuk disertakan pada periode selanjutnya.
Bagi para pendidik (guru) yang belum registrasi online UKG yang lalu, harap menunggu jadwal registrasi online selanjutnya pada tahun 2016 nanti.
Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.

CETAK MANDIRI SURAT PESERTA UKG KEMENAG PERIODE DESEMBER 2015




0 Response to "CETAK MANDIRI SURAT PESERTA UKG KEMENAG PERIODE DESEMBER 2015"

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar, Jangan Lupa Like Halaman FB Info Seputar Madrasah