Contoh Kegiatan Sebelum Jam Pelajaran "Membaca Asmaul Khusna"


Contoh Kegiatan Sebelum Jam Pelajaran "Membaca Asmaul Khusna"
Contoh Kegiatan Sebelum Jam Pelajaran "Membaca Asmaul Khusna"-Selamat malam Bapak atau Ibu guru, semoga selalu di lindungi oleh Allah SWT. Pada tulisan kali ini kami akan menulis tentang Contoh kegiatan sebelum jam pelajaran “membaca asmaul khusna” sebenarnya masih banya lagi kegiatan-kegiatan yang bisa kita lakukan di setiap pagi atau pada saat akan memulai pelajaran, mulai dari membaca asmaul khusna, apel pagi, membaca juz ‘ama, membaca sholawat, dan lain sebagainya.

Tujuan kegiatan diawal pelajaran adalah untuk menumbuhkan sikap disiplin para anak didik kita, sehingga harapan dari kegiatan ini adalah selalu timbul semangat untuk belajar.

Kegiatan ini kami ambil dari sebuah Madrasah yang berada di pedesaan tepatnya di Desa Arumanis Dukuh Nduni Kecamatan Jaken Kabupaten Pati Jawa Tengah. Madrasah ini Kegiatan belajarnya di lakukan pagi hari, sehingga kegiatannya di lakukan jam 06.30 WIB sebelum Jam Pelajaran di mulai.

Dalam kegiatan ini melibatkan seluruh guru dan peserta didik, sebelum masuk ke kelas semua siswa mulai kelas 1 sampai kelas 6 bersama-sama membentuk barisan perkelas diteras sekolah. Dilanjutkan Bedoa dan membaca Asmaul Khusna, setiap hari berbeda, bisa juga membaca Surat-surat Pendek, dan doa sehari-hari.

Lebih Jelasnya Anda Bisa menyimak Video Kegiatan Tersebut




Semoga Tulisan Tentang Contoh Kegiatan Sebelum Jam Pelajaran "Membaca Asmaul Khusna" yang singkat ini bermanfaat untuk kita semua

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel