Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik


Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik
Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik- Pekerjaan adalah sesuatu yang harus dimiliki oleh setiap orang, baik itu pekerjaanya kasar atau yang ringan, semua membutuhkan pekerjaan, anak kita yang sudah lulus sarjana juga harus membutuhkan pekerjaan, mereka pasti menulis banyak sekali surat Lamaran Pekerjaan. Untuk itu pada kesempatan kali ini admin infos87 akan berbagi tentang contoh Surat Lamaran kerja yang baik.
Berikut Contohnya :
Hal : Lamaran pekerjaan

Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Personalia  
PT. Gula Manis
Jl. Jenderal Sudirman No. 30
Jakarta

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Gula Manis yang saya dapatkan dari harian Koran Kompas pada tanggal 20 September 2016. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Marketing dengan kode (MG) di perusahaan PT. Gula Manis.

Berikut ini adalah biodata singkat saya
Nama                         : Kangsoma
Tempat / tgl. lahir      : Jakarta, 14 Juni 1984
Pendidikan Terakhir  : S1 Manajemen Informatika
Alamat                       : Jl Nangka bukan Sawit no 45
Telepon (HP)             : 085765677786

Dan pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Selain itu kemampuan berbahasa Inggris saya sangat fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dalam bekerja, dan latar belakang pendidikan saya cukup memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan beberapa software komputer dengan baik, seperti Lotus Spreedsheet, MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data, antara lain :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah S1
  • Foto Copy Transkrip Nilai
  • Foto copy Sertifikat Kursus dan Pelatihan
  • Foto 3x4 yang terbaru
Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya yang bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini.

Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, terima kasih atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu Personalia.


Hormat Saya,

Kangsoma


0 Response to "Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik"

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar, Jangan Lupa Like Halaman FB Info Seputar Madrasah