Hadiah Bagi Guru Yang Sabar

Hadiah Bagi Guru Yang Sabar
http://infosekolah87.com
Hadiah Bagi Guru Yang Sabar – Sahabat infosekolah87 sudahkah Bapak atau Ibu guru menikmati aktifitas menjadi guru yang setiap pagi berangkat ke sekolah untuk mentransfer ilmunya kepada anak-anak, jika belum mari kita berusaha dengan baik untuk bisa menikmati aktifitas menjadi guru, disini Admin tidak mau menyebut guru adalah suatu pekerjaan karena guru adalah seorang yang berjuang untuk mengubah bangsa ini menjadi lebih baik lewat mencetak generasi bangsa yang masih duduk dibangku sekolah.

Sesuai judul tulisan kali ini adalah Hadiah Bagi Guru Yang Sabar, admin akan menulis tentang Hadiah guru yang sabar, seorang guru pasti akan diuji kesabarannya mulai menghadapi siswa-siswi yang nakal, yang membuat jengkel ditambah jika masalah ekonomi. Tidak bisa di pungkiri jika guru juga membutuhkan uang untuk mencukupi kebutuhan keluarga, maka jika bantuan pemerintah telat maka guru juga harus bersabar, karena kita harus yakin bahwa ada pintu rezki lain di samping dari honor guru. Kh Maimun Zubair juga berpesan bahwa Guru itu harus mempunyai usaha sampingan, supaya tidak selalu bergantung kepada honor guru. Baca pesan beliau Guru harus punya usaha sampingan

KH. Maimun Zubair juga berpesan bahwa sebagai seorang guru berniatlah untuk mengamalkan ilmu jika ada anak yang kurang pandai jangan dimarahi tapi didoakan, serahkan kepada Allah. Baca juga pesan beliau di sini nasehat KHMaimun Zubair menghadapi anak yang kurang pandai.

Kita kembali kepada Hadiah Guru yang sabar, hadiah ini bukanlah berupa uang atapun piagam penghargaan tapi hadiahnya adalah Surga yakinlah bahwa

“Ketika Menemui anak yang menjengkelkan dan sangat melelahkan disitulah seorang guru diuji kesabarannya, Namun Yakinlah bahwa salah satu dari mereka kelak akan menarik tangan kita menuju Surganya Allah”


Mari kita sebagai guru mengucapkan Amin, semoga kita mengamalkan ilmu dengan sabar dan bermanfaat untuk anak didik kita
Demikianlah Tulisan Tentang Hadiah Bagi Guru Yang Sabar, semoga bermanfaat
Jangan lupa Like Halaman Facebook Infosekolah87.com untuk mendapat informasi terbaru seputar dunia Pendidikan



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel