Download Pedoman Penyelenggaraan Program Keterampilan di Madrasah Aliyah

Download Pedoman Penyelenggaraan Program Keterampilan di Madrasah Aliyah - Sahabat Infosekolah87, ASEAN Economic Community (AEC) merupakan sebuah peluang sekaligus tantangan bagi Negara Indonesia dalam menghadapi tantangan zaman sekarang atau bisa dikatakan modernisasi dan globalisasi ekonomi yang tidak terelakan dewasa ini. AEC akan meniscayakan terjadinya integrasi dalam sektor ekonomi, di mana negara-negara ASEAN akan menjadi pasar tunggal dan  kesatuan berbasis produksi. 

Indonesia merupakan salah satu negara yang mempunyai kekuatan ekonomi di ASEAN. Indonesia mempunyai Potensi yang besar menjadi kekuatan penting di negara-negara ASEAN. Hal ini dapat diluhat dari Potensi jumlah penduduk Indonesia.

Oleh karena itu, Pembangunan sumber daya alam manusia (SDM) merupakan perioritas pemerintah dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa guna mencapai target pembangunan nasional dalam kontek AEC.

Pendidikan adalah salah satu instrumen yang strategis dan sistematis dalam upaya meningkatkan mutu dan daya saing bangsa.

Berdasarka pertimbangan di atas dalam rangka efektifitas dan optimalisasi pelaksanaan program keterampilan di madrasah, Direktorat Pendidikan Madrasah Menyusun Pedoman Penyelenggaraan Program Pendidikan di Madrasah Aliyah yang tertuang dalam 

KEPUTUSAN DIREKTUR JENDERAL PENDIDIKAN ISLAM
NOMOR 1023 TAHUN 2016
TENTANG 
PEDOMAN PENYELENGGARAAN PROGRAM KETERAMPILAN DI MADRASAH ALIYAH




Silahkan Download File Surat keputusan Dirjen Pendis Nomor 1023 Tahun 2016 Tentang Pedoman Penyelenggaraan Program Keterampilan di Madrasah Aliyah dengan mengikuti tautan di bawah ini 

PEDOMAN PENYELENGGARAAN PROGRAM KETERAMPILAN DI MADRASAH ALIYAH

Demikianlah tulisan tentang PEDOMAN PENYELENGGARAAN PROGRAM KETERAMPILAN DI MADRASAH ALIYAH, Semoga Bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel