RESMI, Intruksi Penggunaan SIMPATIKA Sebagai Sistem Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Di Kemenag

RESMI, Intruksi Penggunaan SIMPATIKA Sebagai Sistem Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Di Kemenag
RESMI, Intruksi Penggunaan SIMPATIKA Sebagai Sistem Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Di Kemenag -  Sahabat infosekolah87, pemutakhiran Simpatika pada Semester ganjil tahun 2015/2016 akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2016, untuk itu mari kita gunakan waktu dengan sebaik-baiknya jangan sampai ada data yang salah atau terlambat dalam menginput di layanan Simpatika.

Data-data ini meliputi data rincian PTK, Data Keaktifan diri, data NRG, Data Inpassing, Ajuan SKBK dan SKMT dan lain sebagainya, karena jika kita terlambat dalam menginput data-data tersebut nantinya pasti ada hal-hal yang akan menghambat kelancaran kita dalam kedepannya.

Hal ini ditegaskan kembali melalaui surat resmi dari Sekjen kementerian agama Nomor : 2940/SJ/DJ.I/HM.00/4/2016 Tentang Penggunaan Sistem Informasi Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan (SIMPATIKA) di Lingkungan Kementerian Agama, dalam surat tersebut di intruksikan bahwa sepada seluruh Guru di lingkungan Kementerian Agama menggunakan layanan simpatika Online.

Ada beberapa hal penting lainnya dalam surat tersebut Silahkan Download  suratnya melalui Tautan di bawah ini

 SURAT RESMI TENTANG PENGGUNAAN SIMPATIKA


Demikianlah Tulisan tentang RESMI, Intruksi Penggunaan SIMPATIKA Sebagai Sistem Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Di Kemena, Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel