Menteri Baru Sertifikasi Di Hapus Benar Atau Hoax

Menteri Baru Sertifikasi Di Hapus Benar Atau Hoax, Sahabat Infosekolah87 pejuangnya Madrasah, pada kepemimpinan Jokowi pergantian menteri terus dilakukan guna untuk membantu kinerja presiden lebih bagus  beberapa jam yang lalu kita banyak mendengar mengeni pemberitaan bahwa program sertifikasi akan dihapus dan akan digantikan dengan resonansi finansial,perlu bapak dan ibu Guru ketahui bahwa semua itu belum tentu benar karena berita ini tersebar di media online dan tanpa sebuah sumber yang jelas bisa saja berita ini adalah pembohongan publik atau HOAX, ini penjelasannya...


Publik telah digemparkan dengan munculnya berita yang terkait dengan penghapusan sertifikasi guru.Seperti ini beritanya :


PROGRAM SERTIFIKASI DIHAPUS
Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo secara resmi telah mengumumkan pergantian menteri di Kabinet Kerja.
Satu posisi yang mengalami pergantian yaitu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud).
Anies Baswedan kini digantikan oleh Muhadjir Effendy. Pria kelahiran 29 Juli 1956 meraih gelar sarjana di IKIP Malang pada 1982.
Salah satu visi Muhajir adalah meniadakan program Sertifikasi bagi guru baik PNS maupun bukan PNS dikarenakan dianggap membuang-buang uang negara saja.
Pelatihan guru yang memakan banyak biaya dan tidak sinkron dengan hasil yang diharapkan rencananya dihapus mulai bulan Agustus tahun 2016 ini.
Ke depan guru tidak perlupelatihan ataupun sertifikasi lagi, karena sudah diganti dengan program baru yang disebut RESONANSI FINANCIAL.

Siapapun yang berstatus guru akan langsung diberikan tunjangan cukup dengan melampirkan tanda bukti atau surat keterangan bahwasanya ia benar-benar seorang guru maka tanpa melewati proses pelatihan ini dan itu seperti sertifikasi ataupun UKG guru tersebut namun langsung mendapatkan tunjangan profesi secara otomatis dan berkala.
Luar biasa, inilah misi hebat dari mentri pendidikan baru kita. Semua guru tentu semakin berbahagia dan sukses dalam profesinya, semoga terwujud
Metro.Jakarta.
Rabu, 27 Juli 2016

Berita ini katanya bersumber dari metro, tanggal 27 Juli 2016.

Setelah  ditelusuri via mesin pencari Google dan situs metrotv tidak ditemukan apa-apa berita yang berhubungan dengan tulisan ini. Cuma ada 2 situs yang membahas tentang judul ini, yakni wavienews dan artikel di kaskus Dan TIDAK ADA PENJELASAN RESMI DARI MENDIKBUD MENGENAI HAL INI, !!

Adapun berita yang diposting di laman tersebut tidak menyatakan sumber url valid dimana berita itu diambil. jadi percayakah anda? jika benar pasti semua situs berita besar akan memberitakan mengenai hal ini...apalagi ini merupakan berita yang sangat luar biasa.....

Maka dari penjelasa di atas bisa di simpulkan sementara berita tersebuat adalah tidak benar

Demikian info terkini. Semoga bermanfaat. Terima kasih buat Anda yang telah berkunjung
sumber di sini

0 Response to "Menteri Baru Sertifikasi Di Hapus Benar Atau Hoax"

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar, Jangan Lupa Like Halaman FB Info Seputar Madrasah