Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Ingin Tetap Jadi Guru Walau Belum S1/D4



Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Ingin Tetap Jadi Guru Walau Belum S1/D4
Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Ingin Tetap Jadi Guru Walau Belum S1/D4- Selamat pagi sahabat infosekolah87 pejuangnya Madrasah di Indonesia, pada semester lalu perasaan cemas dan tidak tenang dirasakan oleh guru atau Pendidik yang mesih belum mempunyai ijazah S1 atau D4, mengapa mereka sangat cemas pertanyaan ini dapat di jawab dengan beredarnya pemebritahuan dari admin Simpatika melalui akun simpatika masing-masing PTK, di situ di subutkan bahwa jika pada Semester Ganjil tahun ajaran 2016/2017 atau bisa di sebut semester saat ini, guru yang belum memiliki Ijazah S1/D4 akan otomatis menjadi Tenaga pendidikan atau tidak boleh jadi guru.

Akhirnya ada kabar gembira, kecemasan para guru yang belum berijazah S1/D4 sudah berakhir karena pada semester ini, layanan Simpatika tetap memperbolehkan atau memberi kesempatan tetap bisa menjadi Guru. Tetapi ini tidak semua PTK mempunyai kesempatan ada persyaratan yang harus di lakukan oleh PTK yang bersangkutan.

Jika Sahabat infosekolah87 mau tetap jadi Guru ikuti langkah-langkah yang di persyaratkan oleh Simpatika.

Untuk mengikuti Langkah-langkah dari Simpatika Silahkan Ikuti tautan di bawah ini yang sudah di tulis oleh Admin SimpatikaMadrasah.com


Demikian tulisan tentang Langkah Yang Harus Dilakukan Jika Ingin Tetap Jadi Guru Walau Belum S1/D4 semoga bermanfaata

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel