Solusi Jika Nama Madrasah Berbeda Dengan IJOP

Solusi Jika Nama Madrasah Berbeda Dengan IJOP -  Sahabat infosekolah87.com pejuangnya madrasah, semoga di pagi hari ini selalu diberi kesehatan oleh Allah di mudahkan segala urusannya. Pada waktu yang lalu di media social banyak sekali pada kebingungan jika ada nama madrasah yang sekarang berbeda dengan nama yang tertera pada IJOPnya.

Contoh perbedaannya adalah di Ijop tertera Madrasah Matholi’ul Huda tetapi sekarang lembaganya berubah menjadi Matholi’ul Ulum. Perbedaan yang seperti ini kerap sekali terjadi apabila madrasah itu sudah berumur puluhan tahun.

Dengan Berdasarkan Rakor Verval Lembaga pada Hari Sabtu tanggal 30 Juli 2016 di Ruang Rapat Bidang Penddidikan Madrasah Kanwil Kemenag Jateng, dengan ini diberitahukan bahwa RA/Madrasah yang namanya berbeda dengan piagam pendiriannya harus membuat surat pernyataan sebagaimana contoh form di bawah ini.


Surat pernyataan tersebut harus sudah selesai sebelum melakukan verval SP yang selanjutnya akan diupload bersama piagam pendirian pada verval lembaga online EMIS sesuai Jadwal yang berlaku. Sebelum ditandatangani,  draf surat pernyataan harap dikonsultasikan dengan operator EMIS Kemenag Kota setempay untuk divalidasi, bagi draf yang belum divalidasi harap jangan ditandatangani terlebih dahulu.

Silahkan Download contoh form surat pernyataan bagi nama RA / Madrasah yang saat ini berbeda dengan nama yang tertera di piagam / Ijin Operasional. Melalui tautan di bawah ini



Demikianlah tulisan tentang Solusi Jika Nama Madrasah Berbeda Dengan IJOP, semoga bermanfaat 



0 Response to "Solusi Jika Nama Madrasah Berbeda Dengan IJOP"

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar, Jangan Lupa Like Halaman FB Info Seputar Madrasah