Alkhamdulillah, Per 14 September 2016 Menu Cetak S25 Keaktifan Kepala Madrasah Sudah Aktif

Alkhamdulillah, Per 14 September 2016 Menu Cetak S25 Keaktifan Kepala Madrasah Sudah Aktif
Alkhamdulillah, Per 14 September 2016 Menu Cetak S25 Keaktifan Kepala Madrasah Sudah Aktif  - Sahabat infosekolah87 pejuangnya Madrasah Indonesia, kabar yang sangat menggembirakan karena Alkhamdulillah, Per 14 September 2016 Menu Cetak S25 Keaktifan Kepala Madrasah Sudah Aktif karena fitur S25 ini yang di Tunggu-tunggu sudah Muncul yiatu Cara Mudah Cetak S25 Keaktifan Kepala Madrasah Tahun 2016 ada hal yang harus diperhatika Sebelum melakukan Keaktifan Kolektif PTK (S25a), silakan perhatikan hal-hal berikut:
  1. Pastikan semua PTK telah melakukan prosedur keaktifan di login masing-masing (Bintang 4 Kuning/cetak kartu digital).
  2. Data beban tugas mengajar setiap Guru yang tertulis di dokumen ajuan Keaktifan Kolektif (S25a) otomatis diisikan oleh sistem berdasarkan Isian Jadwal Kelas Mingguan.
  3. Pastikan data siswa telah ditambahkan pada masing-masing kelas di madrasah/sekolah Anda
  4. Cetak ajuan Keaktifan Kolektif hanya bisa dilakukan melalui login Kepala Madrasah/Sekolah masing-masing. Untuk itu pastikan sekolah Anda telah meiliki Kepala Madrasah/Sekolah aktif baik definitif atau Plt. Pengaktifan Kepala Madrasah/Sekolah hanya bisa dilakukan oleh Admin Kemenag/Dinas setempat.
  5. Setelah dicetak harap diparaf oleh setiap PTK sebagai tanda bukti persetujuan dari setiap PTK sebelum diajukan ke Admin Kemenag/Dinas.
  6. Admin Kemenag/Dinas akan mencetak S25b sebagai Tanda Bukti penerimaan ajuan keaktifan kolektif S25a.
  7. Setelah Admin Kemenag/Dinas menyetujui (S25b) maka setiap Kepsek dapat mencetak Kartu Digital PTK Semester 1 Tahun Pelajaran 2016/2017 melalui login PTK Kepsek masing-masing.
  8. Setelah Admin Kemenag/Dinas menyetujui (S25b) maka data riwayat mengajar setiap Guru dipermanenkan otomatis oleh sistem. Silakan cetak Portofolio masing-masing untuk melihat detil riwayat mengajarnya di semester1Tahun Pelajaran 2016/2017

Langsung Saja Kita Ke Tutorialnya Biar lebih gampang , Dengan mengikuti Tautan di Bawah ini 


Demikianlah tulisan tentang Alkhamdulillah, Per 14 September 2016 Menu Cetak S25 Keaktifan Kepala Madrasah Sudah Aktif , semoga bermanfaat

0 Response to "Alkhamdulillah, Per 14 September 2016 Menu Cetak S25 Keaktifan Kepala Madrasah Sudah Aktif "

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar, Jangan Lupa Like Halaman FB Info Seputar Madrasah