Baru Penjelasan Tentang Cetak SKBK dan SKMT Melalui SIMPATIKA

Baru Penjelasan Tentang Cetak SKBK dan SKMT Melalui SIMPATIKA
Baru Penjelasan Tentang Cetak SKBK dan SKMT Melalui SIMPATIKA – Sahabat infosekolah87 pejuangnya Madrasah Indonesia, tertanggal 13 September 2016 di Jakarta Kementerian Agama Republik Indonesia mengeluarkan Surat Tentang Penjelasan Tentang Cetak SKBK dan SKMT Melalui SIMPATIKA yang bernomorkan :3570/05.I/Set.I/PP.00.II/09/2016 Surat ini ditujukan kepada Semua Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, Kepala Bidang Pendidikan Islam, Kepala Bidang PAI, Kepala Bidang PAKIS Seluruh Indonesia.


Surat ini dikeluarkan terkait dengan masih banyaknya kesulitan teknis yang di hadapi PTK atau Guru di Madrasah dalam binaan Direktorat Pendidikan Madrasah dan Direktorat Pendidikan Agama Isla, pada sekolah dalam proses verifikasi dan validasi individu melalui program SIMPATIKA perlu diperhatikan Beberapa Hal Sebagai Berikut

  1.    Guru yang statusnya telah terdaftar aktif mengajar di SIMPATIKA dan Telah memenuhi ketentuan penyaluran tunjangang profesi guru akan dinyatakan secara otomatis oleh system “Layak” menerima Tunjangan Profesi Guru.
  2.      Bagi Guru yang telah memenuhi ketentuan poin 1 diatas, namun dinayatakan oleh sitem tidak layak” yang disebabkan hal-hal Sebagai Berikut :

a.      Bertugas di satuan pendidikan daerah tertinggal (3T)
b.      Bertugas disatuan pendidikan luar biasa
c.       Memiliki keahlian khusus dan langka
d.      Bertugas di Madrasah/sekolah Indonesia di Luar Negeri
e.      Ditugaskan menjadi guru di Negara Lain
f.        Dibebaskan dari batasan standar pemenuhan rasio guru dan siswa
g.      Belum selesai verval NRG namun sudah memiliki SK Dirjen Tentang Penetapan NRG sebelumnya. (Baca Juga Kitab Pengajuan NRG Baru Jalur PLPG )

3. Bagi Guru dalam Binaan Direktorat Pendidikan Agama Islam pada sekolah, dikarenakan proses Verval NRG baru akan dimulai pada tahun pelajaran 2016/2017 maka pencetakan SKBK dan SKMT dilakukan Secara Manual.

Silahkan Downlaod Surat Penjelasan Tentang Cetak SKBK dan SKMT Melalui SIMPATIKA, Melalui tautan di bawah ini


Demikianlah tulisan tentang Penjelasan Tentang Cetak SKBK dan SKMT Melalui SIMPATIKA, semoga bermanfaat


0 Response to "Baru Penjelasan Tentang Cetak SKBK dan SKMT Melalui SIMPATIKA"

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar, Jangan Lupa Like Halaman FB Info Seputar Madrasah