Percepatan Pembayaran TPG Pada Ditjen Pendidikan Agama Islam

Percepatan Pembayaran TPG Pada Ditjen Pendidikan Agama Islam
Percepatan Pembayaran TPG Pada Ditjen Pendidikan Agama Islam - Sahabat infosekolah87 pejuangnya Madrasah Indonesia, jika kemarin Admin sudah menulis tentang Percepatan pembayaran TPG untuk GuruPNS dan NON PNS, sekarang admin akan berbagi tentang Surat percepatan Pembayaran TPG pada Ditjen Pendidikan Islam, surat yang tertaggal 6 Desember ini di tujukan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Propinsi, kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/kota dan kepala Madrasah Negeri.

Berdasarkan evaluasi serapan anggaran tunjangan profesi guru PNS dan Non PNS pada Madrasah dan PAI disekolah umum ada beberapa hal yang harus dilakukan.

Realisasi TPG Madrasah dan PAI pada sekolah umum Per 5 Desember 2016 masih menyisakan anggaran yang cukup besar, sehingga dengan sisa waktu yang tersedia agar satuan kerja dapat mempercepat realisasi tunjangan profesi guru tersebut.

Jika sudah terealisasi semua bisa untuk membayar yang terhutang, lebih jelasnya Download Percepatan Pembayaran TPG Pada Ditjen Pendidikan Agama Islam melalui tautan di bawah ini :


Download juga : 



Demikianlah tulisan tentang Percepatan Pembayaran TPG Pada Ditjen Pendidikan Agama Islam, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel