Prota Promes Kelas 1 SD/MI Semester 1 Dan 2 KTSP

Prota Promes Kelas 1 SD/MI Semester 1 Dan 2 KTSP
Prota Promes Kelas 1 SD/MI Semester 1 Dan 2 KTSP – Sahabat infomadrasah87 pejuangnya Madrasah Indonesia seorang Guru yang baik adalah guru yang memiliki kemampuan profesional dan kepribadian dan sosial yang baik.
Setidaknya ada empat kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang guru, yaitu kemampuan: kepribadian, profesional, kependidikan, dan sosial. Keempat kemampuan tersebut merupakan ukuran produktivitas guru yang dinilai oleh kepala madrasah, rekan sesama guru, siswa atau peserta didik, dan orang tua peserta didik. Jika kinerja guru baik, maka produk atau output seorang peserta didik yang akan dihasilkannya tentu juga akan baik. Produktivitas kerja guru, sebenarnya sangat dipengaruhi oleh kompetensi guru yang bersangkutan karena kinerja guru mencerminkan kinerja siswa yang didikannya.
Tugas utama seorang pendidik adalah mengajar dan mendidik siswa/peserta didik di madrasah hingga mereka mendapatkan kesuksesan yang mutlak sebagai generasi penerus bangsa. Untuk menjalankan tugas sebagai pendidik seorang guru atau pendidik harus menmperisiapkan senjata supaya misi mendidik siswa tercapai. Apakah senjata itu? senjata itu disebut perangkat pembelajaran.
Tulisan kali ini akan menulis tentang Prota Promes Kelas 1 SD/MI Semester 1 Dan 2 KTSP, yang mana terdiri dari beberapa tema, karena kelas rendah atau kelas kecil masih menggunakan pembelajaran tematik. Silahkan download Prota Promes Kelas 1 SD/MI Semester 2 KTSP melalui tautan di bawah ini :
Demikianlah tulisan tentang Prota Promes Kelas 1 SD/MI Semester 1 Dan 2 KTSP, semoga bermanfaat




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel