Fitur Terbaru Emis Kemenag : Cek Data

Fitur Terbaru Emis : Cek Data – Sahabat infoseklah87 pejuangnya madrasah Indonesia , ada kabar terbaru atau bisa dikatakan kabar yang bagus untuk Para operator Madrasah yaitu operator emis. Tugas operator sangatlah mudah apa lagi sekarang sudah serba online itu adalah ungkapan bagi guru yang tidak mempunyai tugas tambahan sebagai operator, mungkin jika di suruh memilih para operator madrasah pasti memilih untuk mundur sebagai operator madrasah. Tapi pilihan itu pasti tidak akan mereka pilih karena jika mundur bagaimana nasib madrasahnya, karena sekarang semua data lewat operator madrasah.

                   6 Manfaat Positif sebagai Operator Madrasah

Untuk itu mari kita yang diberi amanah untuk menjadi operator madrasah kita kerjakan denagn baik, pastinya dengan kesabaran kita pasti Allah membalasnya.

Yups Curhatnya sudah ya, maklum admin juga operator madrasah, lebih sesek jika tengah malam dapat sms, Mohon di periksa ada kesalahan data, mohon di koreksi terakhir besuk pagi jam 8. Rasanya ………………………………………………………………

Tapi kini dengan menu baru emis ini, setelah mengupload data emis hasil backup ke situs http://emispendis.kemenag.go.id/emis1617/, operator RA dan Madrasah tidak perlu bolak-balik menanyakan ke admin Emis Kabupaten terkait hasil unggahan emisnya sudah benar ataukah masih ada bagian yang salah, yang ditandai dengan status cek ulang. Justru operator madrasah dapat langsung mengeceknya melalui akun emis madrasah masing-masing.


Ini adalah contoh lembaga yang sudah benar dan siap di konfirmasi 

Untuk diperhatikan bahwa menu cek data ini hanya bisa di lihat oleh operator madrasah yang belum melakukan konfirmasi data, jika operator madrasah sudah melakukan konfirmasi data operator  tersebut tidak bisa melihat, karena pastinya tidak bisa log in

Demikianlah tulisan tentang 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel