Pengumuman Daftar Nama Yang Lolos Seleksi Proposal LKTI Madrasah Tingkat Nasional 2017

Daftar Nama Yang Lolos Seleksi Proposal LKTI Madrasah Tingkat Nasional 2017
Daftar Nama Yang Lolos Seleksi Proposal LKTI Madrasah Tingkat Nasional 2017 - Sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, Setelah pengumuman lomba Karya tulis ilmiah di umumkan oleh kemenag, banyak sekaliyangbertanya kepada admin, kapan pengumuman pemenag yang lolos dalam LKTI Tahun 2017 ini, lomba Karya Tulis Ilmiah atau biasa disingkat LKTI Siswa Madrasah 2017 akan dilaksanakan oleh Kementerian Agama  Di Yogyakarta pada bulan Agustus 2017. 


Seperti yang kita ketahui bahwa Penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi tidak terlepas dari faktor kualitas sumber daya manusia (SDM) masyarakat Indonesia. Optimalisasi penguasaan dan pengembangan iptek perlu dibina sejak dini, sesuai dengan kondisi dan kebutuhan lokal.

Download Juknis penting Lainnya:



Direktur jenderal Pendidikan Islam (Dirjen Pendis) telah mengeluarkan surat keputusan dengan nomor : 2283 Tahun 2017 tentang Penetapan Nama-Nama Peserta yang Dinyatakan Lolos Seleksi Proposal Lomba Karya Tulis Ilmiah Madrasah Tingkat Nasional Tahun Anggaran 2017.

Yang mana bagi peserta yang sudah dinyatakan Lolos Seleksi Proposal bisa melanjutkan tahapberikutnya yaitu peneletian sesuai dengan judul masing masing peserta.

Dalam pengumuman tertulis bahwa ada tiga kategori dalam proposal tersebut yaitu kategori keagamaan, kategori Ilmu Pengutahuan alam dan Kategori Ilmu Pengetahuan Sosial.

Untuk lebih jelasnya silahkan download file Daftar Nama Yang Lolos Seleksi Proposal LKTI Madrasah Tingkat Nasional 2017 melalui tautan di bawah ini :

Daftar Nama Yang Lolos SeleksiProposal LKTI Madrasah Tingkat Nasional 2017

 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel