SERTIFIKASI : Pemberkasan TPG 2017 Harus Di Tunda Terkait Rugalasi

Pemberkasan TPG 2017 Harus Di Tunda Terkait Regulasi - Sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, pada tanggal 31 Maret 2017 adalah hari deadline untuk mengumpulkan pemberkasan untuk periode Januari sampai maret 2017 pada kabupaten admin, tapi Kesabaran para Guru penerima tunjangan Profesi (TPG) saat ini mungkin sedang diuji, demikian pula dengan para admin atau operator SIMPATIKA, pasalnya setelah sepekan lebih bergulat dengan berkas pencairan TPG atau tunjangan sertifikasi guru, muncul kebijakan baru yaitu adanya pemutakhiran Aplikasi SIMPATIKA berhubung Kemenag Pusat saat ini sedang merilis Juknis TPG 2017 yang baru.

Pemutakhiran aplikasi Simpatika untuk Penyesuaian dengan aturan yang berlaku sesuai Juknis TPG 2017 jelas akan berdampak terhadap SKMT dan SKBK yang terlanjur diproses hingga saat ini. SKMT & SKBK yang telah terbit otomatis dianggap Batal.

Kepada admin atau operator SIMPATIKA Kab/Kota dan Kamad Negeri telah dihimbau untuk menunda proses S25 dan SKBK hingga diterbitkan Juknis TPG 2017 sebagai dasar resmi regulasi TPG periode 2017.

Dan guru yang telah terlanjur menyetor berkasnya dengan format S25 dan SKBK yang lama, terpaksa harus menarik kembali berkasnya untuk diperbaharui sesuai dengan juknis TPG 2017 yang akan diterbitkan dalam waktu dekat ini dan bagi yang belum menyetor agar bersabar menunggu hingga juknis TPG 2017 keluar.

Update : Juknis TPG 2017 Suah di Rilis Silahkan di Download JUKNIS TPG 2017

Demikianlah tulisan tentang Pemberkasan TPG 2017 Harus Di Tunda Terkait Rugalasi, Semoga bermanfaat