Surat Edaran Tentang Usulan Nama Siswa Madrasah Inspiratif

mSurat Edaran Tentang Usulan Nama Siswa Madrasah Inspirati
Surat Edaran Tentang Usulan Nama Siswa Madrasah Inspiratif – Sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, tertanggal 11 Juli 2017 Dirjen Pendis telah megeluarkan surat edaran yang bernomorkan Nomor 633/Dj.I/Dt.I.I./PP.00/07/2017 tentang Usulan Nama Siswa madrasah Inspiratif di surat edaran tersebut dikatakan  bahwa kepala madrasah dan Kepala Kankemenag Kabupaten/Kota dapat mengusulkan nama siswa-siswi Madrasah yang dianggap dapat menginspirasi siswa-siswi Madrasah lainya. Adapun kategori atau ketentuan mengenai siswa-siswi Madrasah yang dianggap Inspiratif adalah sebagai berikut :
  1. Siswa teladan yang mendapatkan penghargaan dari negara atau institusi lain;
  2. Siswa Inovatif yang mempunyai kreatifitas dan skill khusus yang membanggakan;
  3. Siswa berprestasi yang memenangi kompetisi nasional maupun internasional;
  4. Siswa berdedikasi dengan perjuangan yang luar biasa di tengah keterbatasanya.
Lebih jelasnya  surat edaran Dirjen Pendis terkait Usulan Nama Siswa Madrasah Inspiratif, silahkan di download melalui tautan dibawah ini :


Untuk diperhatiakan bahwa Calon siswa Inspiratif yang diusulkan adalah mereka yang masih aktif belajar di MI, MTs, dan MA atau sudah menjadi alumni maksimal 2 tahun. Usulan disertai dengan penjelasan yang cukup disertai alamat atau kontak narasumber dan informan yang bisa dihubungi. Yang tidak kalah penting bahwa usulan Nama Siswa madrasah Inspiratif tersebut paling lambat tanggal 21 Juli 2017.

Demikian tulisan tentang  mengenai Usulan Nama Siswa Madrasah Inspiratif, semoga bermanfaat dan sekali lagi silahkan Bapak ibu kepala madrasah untuk mendaftarkan siswa siswinya yang masuk dalam kategori yang sudah dipersyaratkan