LOMBA DESIGNER LOGO UNTUK HAMMADA-GEDUNG BARU UNTUK MMH


infosekolah87.com - Infosekolah87.com- Jika kita sempat berjalan-jalan ke daerah Kabupaten Pati, tepatnya di Kecamatan Puckwanngi desa Soko Puluhan, kita pasti akan terkesima bahwa di lingkungan pedesaan yang jauh dari perkotaan atau kabupaten berdiri megah sebuah yayasan yang menangungi beberapa lembaga hingga pondok pesantren. Madrasah Matholi'ul Huda adalah alah satu lembaga dari yayasan tersebut. Madrasah Matholi'ul Huda tahun semakin Tahun semakin maju dan terdepan dalam menciptakan generasi penerus bangsa yang mempunyai akhlaqul karimah.








Alkahamdulillah pada saat ini Madrasah Matholi'ul Huda mempunyai Gedung baru yang mana gedung ini adalah upaya madrasah untuk menyediakan prasarana dan prasarana yang mencukupi. Tapi dengan banyaknya siswa dan bertambahnya siswa membuat pihak pengurus untuk menyiapkan gedung baru lagi untuk kedepannya.


Dari segi out put yang di hasilkan, Madrasah Matholiul Huda tidak kalah dengan Sekolah-sekoalh favorit lainnya. banyak alumni-alumni MMH sudah sukses di bidangnya masing-masing. bukti cintanya para alumni terhadap MMH, terbentuklah sebuah Organisasi yang diberi nama HAMMADA.  inilah para pendiri HAMMADA beliau adalah SEKUM HAMMADA Rofiq Fuaidi

cc. ketum HAMMADA, Toto Staterkom Ken Syahid Aqief Violet, Mohon yang lain belum kesebut. pokoknya Sukses untuk HAMMADA




baca Juga : JADWAL CPNS 2016

kali ini ada sayembara untuk logo untuk pembuatan logo untuk HAMMADA, pertanyaannya kenapa harus di sayembarakan.

jawabannya adalah karena banyaknya alumni yang mempunyai bakat atau ke ahlian dalam hal desain grafis sehingga HAMMADA memberikan kesempatan para desainer-desainer HAMMADA untuk sumbangsih dalam hal logo HAMMADA. dan dapatkan hadiah yang menarik bagi pemenang.


Panitia mengharapkan ada hal yang dapat diambil hikmah dari kejadian yang sudah terjadi tentang pembuatan logo HAMMADA sehingga kedepan lebih baik.





So... untuk informasi lebih lanjut tentang logo HAMMADA.. anda bisa berkunjung ke grup HAMMAD, Anda belum tergabung dalam Grup HAMMADA anda bisa gabung di SINI 






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel