Contoh SK Operator Madrasah Tahun Pelajaran 2016/2017

Contoh SK Operator Madrasah Tahun Pelajaran 2016/2017 - Operator Madrasah adalah seorang guru/tenaga administrasi/ tenaga kependidikan lainnya yang diberikan amanat oleh Kepala Madrasah untuk mengolah data sekolah seperti Dapodik, Padamu Negeri, dan Verval verval lainnya. Operator Sekolah seharusnya mendapat tempat yang baik di lingkungan sekolah karena posisinya sangat vital bagi kelangsungan hidup sekolah.

Bayangkan, hampir semua data sekolah sekarang ini menggunakan sistem online, sehingga kesigapan seorang Operator Sekolah sangat diperlukan.  Cair tidaknya Dana Bos juga tergantung dari Operator Sekolah karena jumlah dana BOS diambil dari jumlah siswa yang diinputkan dalam Dapodik.

Tidak kalah penting adalah Tunjangan Sertifikasi Guru yang cair setiap 3 bulan sekali. Data yang menjadi acuan TPG juga asalanya dari Dapodik. Bagaimana? Besar juga kan tanggung jawab seoarang Operator Sekolah?

Kaitannya dengan tugas dan tanggung jawab operator sekolah, maka agar legalitas pekerjaan operator dapat dipertanggungjawabkan maka diperlukan adanya Surat Keputusan (SK). SK ini diterbitkan oleh Kepala Sekolah setiap awal tahun ajaran baru. Beberapa verval, seperti Verval PD juga membutuhkan hasil scan SK operator Sekolah agar bisa login dalam situs verval tersebut.


Berikut ini adalah contoh SK Operator Sekolah yang dapat bapak/ibu download dengan cuma-cuma :
Downloadcontoh format SK Operator Sekolah


Atau Download SK Operator Madrasah Terbaru tahun 2017 Di SINI

Demikian sedikit share Contoh SK Operator Sekolah Tahun Pelajaran 2015/2016, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel