Panduan Simpatika Kemenag Versi 2.0 Tahun 2018


Panduan Simpatika Kemenag Versi 2.0 Tahun 2018
Panduan Simpatika Kemenag Versi 2.0 Tahun 2018 – Sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, pada saat ini kita sudah memasuki bulan kedua di semester dua ini, dan tentunya administrasi baru di semester  genap ini, salahsatunya adalah layanan Simpatika pada semester genap.

Untuk mempermudah pengerjaan Simpatika maka Tim Pusat Simpatika kembali merilis Panduan Simpatika Kemenag Versi 2.0 Tahun 2018 sebagai update versi sebelumnya, V 1.4. Panduan Simpatika dalam bentuk buku PDF ini diterbitkan pada 31 Januari 2018 silam.

Layanan  Simpatika juga telah menyediakan panduan secara online yang bisa diakses di alamat 
http://bantuan.siap-online.com/ . Tidak sedikit blog juga telah memberikan tutorial dan panduan dalam mengelola layanan Simpatika, termasuk beberapa artikel di infosekolah87 dan simpatikamadrasah.com.

kelemahan panduan yang bersifat online adalah kita harus mempunyai akses internet saat akan membuka atau mempelajari panduan tersebut. Panduan Simpatika Kemenag Versi 2.0 Tahun 2018 yang disusun ini bersifat ofline dan bisa kita print out, jadi lebih mudah dalam menggunakannya.

Langsung saja silahkan Download Panduan Simpatika Kemenag Versi 2.0 Tahun melalui tautan di bawah ini


Demikianlah tulisan tentang Panduan Simpatika Kemenag Versi 2.0 Tahun 2018, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel