Juknis Emis Manajemen Ujian Nasional Tahun 2019

Juknis Emis Manajemen Ujian Nasional Tahun 2019 – Sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia khususnya para operator madrasah semoga selalu dalam keadaan yang baik-baik saja dan diberikan  kesehatan  seluruh keluarganya.

Juknis Emis Manajemen Ujian Nasional Tahun 2019

Jadwal pendataan Emis online sudah memasuki tahap akhir, tetapi sementara ini jadwal itu sudah tidak berlaku karena sekarang akses aplikasi emis ditutup untuk sementara waktu dan difokuskan pada pendataan CAPESUN.

setelah beberapa hari ini Server ditutup sementara,  padahal operator berharap pengerjaan emis di semester ini akan cepat selesai,  mengingat tugas yang juga akan menyusul yaitu pelaksanaan penilaian hasil Semester ganjil tp 2018, dan di tunggu dengan aplikasi baru ARD Madrasah ku untuk mengerjakan Raport siswa.

Kini wacana akan muncul lagi Aplikasi Baru  E-MAJU / Emis Managemen Ujian Nasional. Menu yang ada pada E-MAJU Terdapat 3 bagian :
-.  INFORMASI
-.  UNDUH
-.  UPLOAD

Untuk lebih jelasnya tunggu Info selengkapnya
  1. Untuk dapat mengakses aplikasi, dapat masuk kedalam laman http://emispendis.kemenag.go.id/
  2. Login dengan menggunakan akun e-monitor (sdm/pendataan tenaga pendata EMIS)
  3. Isi Informasi terkait administrasi persuratan.
  4. Mengunduh template
  5. Melengkapi data template
  6. Unggah/Upload template
  7. Unduh/download .ez
  8. Unduh/download Berita Acara

DOWNLOAD JUKNIS EMIS MANAJEMEN UJIAN NASIONAL

Untuk melihat tampilan silahkan lihat gambar berikut, komentar jika ada permasalahan, kita pecahkan bersama untuk mensuseskan Emis Manajemen Ujian Nasional

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel