Contoh Soal Dan Kunci Jawaban KSM IPA MI 2020

Contoh Soal Dan Kunci Jawaban KSM IPA MI 2020 – infosekolah87.com, kompetensi sains madrasah adalah ajang lomba yang diadakan oleh madrasah yang dilakukan dengan berjenjang dari tingkat madrasah sampai tingkat nasional. Lomba KSM 2019 ini ditunggu oleh setiap madrasah karena ini ajang bergengsi yang akan meningkatkan pretasi madrasah.

Juknis KSM 2019, yang sudah diterbitkan menjadi pedoman bagi panitia lomba KSM di berbagai tingkat mulai dari tingkat madrasah,, kecamatan, kabupaten, Provinsi hingga tingkat nasional supaya lomba KSM bisa berjalan dengan baik dan seragam diseluruh Indonesia. Jika bapak ibu belum mempunyai juknis KSM 2019 bisa download disini.


Pada tahun 2018 lalu admin juga pernah menulis Soal KSM tahun 2018, respon warga madrasah sangat baik, mereka mengatakan sangat terbantu dengan adanya banyak latihan soal di blog infosekolah87.com ini. Untuk itu pada tahun 2019 ini admin akan menulis lagi khusus untuk contoh soal KSM 2019.

Untuk postingan kali ini akan fokus  pada soal IPA  KSM untuk MI karena soal KSM untuk Matematika jenjang MI dan MTs udah kami tulis pada postingan sebelumnya.

Langsung saja silahkan download Contoh Soal Dan Kunci Jawaban KSM IPA MI, melalui tautan dibawah ini:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel