Surat Pengantar Survey Dalam Rangka Kegiatan Audit Akurasi Data Pendidikan Islam

 

Surat Pengantar  Survey Dalam Rangka Kegiatan Audit Akurasi Data Pendidikan Islam  – infosekolah87, pejuanganya madrasah Indonesia, Dengan ini kami informasikan bahwa untuk mengukur kualitas data pendidikan Islam yang dikelola melalui sistem pendataan EMIS, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI melalui proyek Realizing Education’s Promise-Madrasah Education Quality Reform (REP-MEQR) pada tahun 2021 akan melaksanakan kegiatan Audit Akurasi Data Pendidikan Islam.

Surat Pengantar  Survey Dalam Rangka Kegiatan Audit Akurasi Data Pendidikan Islam


Unutk melaksanakan kegiatan sebagaimana dimaksud diatas, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam telah menunjuk PT. Geo Informasi Sejahtera, yang beralamat di Jepe 9 Building 3 Floor, Jl. Raya Ragunan, RT.2/RW.7, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, sebagai konsultan pelaksana pekerjaan berdasarkan kontrak Nomor:1295/PMU-MEQR/PC/XII/2020 tanggal 30 Desember 2020. Untuk melalukan survey langsung ke beberapa satuan pendidikan RA, MI, MTs, MA, PK-PPS, PDF dan SPM yang terpilih sebagai sampel, sebagaimana daftar terlampir.

Sehugungan dengan hal tersebut diatas, kami mohon kerjasama dan bantuan Saudara selaku kepala/pimpinan pada satu pendidikan yang terpilih sebagai sampel, untuk menerima dan membantu petugas survey yang datang ke lokasi satuan pendidikan yang saudara pimpin, dengan memberikan data-data dan dokumen yang dibutuhkan.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih

Untuk download file surat silahkan download di tautann di bawah ini:

SURAT EDARAN PENGANTAR SURVEY

DAFTAR NAMADRASAH YANG DI SURVEY

Jika Kabupaten Bapak Ibu belum tercantum pada link diatas silahkan hubungi Kemenag Kabupaten.


 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel