Contoh Materi Pesantren Kilat Untuk SD/MI Tahun 2022 – infosekolah87.com, tidak terasa kita saat ini sudah menjalankan ibadah puasa di tahun 2022. Dalam dunia pendidikan ada kegiatan rutin tiap tahun saat bulan puasa yaitu pesantren kilat di SD/MI.

Kegiatan ini biasanya diberi waktu khusus untuk mendalami pengetahuan agama hingga diiberi istilah pesantren kilat. Anak-anak akan dberi materi pengetahuan secara khusus sesuai dengan jadwal yang sudah dibuat oleh madrasah.
Contoh Materi Pesantren Kilat Untuk SD/MI

Tujuan dengan pesantren kilat yang lain adalah supaya anak lebih memahami pengetahuan agama dan mengisi puasa anak-anak dengan hal-hal yang bermanfaat.

Dalam menyusun materi pesantren kilat harus sesuai dengan jenjang yang kita akan sampaikan, contohnya jika kita akan membuat materi pesantren kilat untuk jenjang SD/MI materi harus sesuai dengan usia anak SD/MI materi yang pailing dasar.

Untuk itu dalam kesempatan yang bagus ini admin infosekolah akan berbagi materi pesantren kilat untuk jenjang SD/MI, materi ini ada lebih dari 30 materi silahkan bapapk pilih sesuai dengan yang bapa inginkan, dengan cara mengunduh lewat link di bawah ini :



Demikianlah tulisan tentang Contoh Materi Pesantren Kilat Untuk SD/MI semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel