Wisata Juwana Water Fantasy

area juana water fantasy bagian depan
Sahabat Infos87 yang saya hormati, 

minggu kemarin saya dan anak-anak didik saya sudah mengadakan wisata akhir tahun, kami mengadakan wisata didalam kota aja yaiitu di Juwana Water Fantasy, karena JWF menjadi wahana hiburan terbaru dan terkomplit di kabupaten Pati dan sekitarnya. Terletak di kecamatan Batangan, tepat di jalan Juwana-Rembang, Juwana Water Fantasy menawarkan berbagai wahana permainan dan rekreasi yang menarik sekaligus mudah terjangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun moda transportasi umum.


karena jarak yang sangat dekat kami pun membawa kereta wisata jadi kami dan anak-anak menikmati pemandangan sepanjang jalan. kembali ke JWF Dengan lahan seluas 5 ha, Juwana Water Fantasy menawarkan 37 wahana permainan air dan darat yang dapat dinikmati sebagai sarana rekreasi keluarga.
tiket masuk untuk hari libur yang biasa 30.ooo dan yang terusan 50.000, sedangkan untuk hari biasa selisih 5.000 yaitu 25.000 dan 45.000 oh ya saya lupa jika kita rombongan minimal 30 tiket kita dapat potongan 10%.


Wahana-wahana itu diantaranya adalah: Kolam Tumpah, Kolam Air, Kolam Renang Dewasa, Kolam Arus, Seluncuran Air, Becak Air, Gua Hantu, Rotary Coaster, Palyground, Arena Bermain Anak, Mini Train, Gokart, Flying Fox, Bumper Car, Bioskop 3D, Miniatur Keajaiban Dunia, Lapangan Futsal, Becak Mini, Kora-kora, Panggung Gembira, Trambolin, Family Karaoke, dan berbagai wahana lainnya.

semoga info ini bermanfaat untuk kita.............

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel