Contoh Surat Penonaktifan Guru di Emis 4.0

 

Contoh Surat Penonaktifan Guru di Emis 4.0 – infosekolah87.com sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, bapak ibu jika ingin menonaktifkan guru di Emis 4.0 harus mebuat surat resmi penonaktifan guru yang dipergunakan sebagai permohonan untuk meonaktifkan PTK madrasah di Emis Tahun 2021 yang ditujukan kepada Kantor Kemenag Kab/Kota yang nantinya untuk ditindak lanjuti oleh operator Emis tingkat Kab/Kota.

 

Contoh Surat Penonaktifan Guru di Emis 4.0

Adapun Surat Penonaktifan Guru di Emis harus dilampiri Surat Keputusan (SK) penonaktifan atau pemberhentian guru sebagai PTK aktif di suatu satuan pendidikan madrasah oleh yayasan atau penyelenggara pendidikan yang menaunginya..

 

Ada beberapa poin penting yang harus ada Dalam surat permohonan penonaktifan guru dijelaskan terkait identitas guru yang dinonaktifkan, alasan penonaktifan, dan waktu/tanggal penonaktifannya sebagai PTK di Madrasah.

 

Contoh Surat Penonaktifan Guru di Emis 4.0

 

Berikut adalah contoh format Surat permohonan Penonaktifan Guru di Emis oleh satuan pendidikan madrasah kepada Kantor Kemenag Kab/Kota yang tersedia dalam 2 contoh format, silahkan unduh dan pergunakan sebagai referensi dalam mengajukan permohonan kepada Admin Emis Kab/Kota.

 

Contoh Surat Penonaktifan Guru di Emis 4.0

Silahkan unduh contoh Surat Penonaktifan Guru di Emis dalam tautan berikut ini Surat Penonaktifan Guru di Emis Terbaru 2021 melalui tautan dibawah ini:

 

Contoh Surat Penonaktifan Guru di Emis 4.0

 

Demikianlah informasi tentang Contoh Surat Penonaktifan Guru di Emis Madrasah, semoga dapat memberikan manfaat dan guna serta dapat dijadikan referensi bagi kepala madrasah yang akan mengajukan penonaktifan guru di Emis 4.0 kepada Kemenag Kabupaten/Kota.

 

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel