KEMENAG RESMI TIDAK MEMAKAI LAYANAN PADAMU NEGERI



infosekolah87.com - Pada saat kemarin saya posting tentang PADAMU NEGERI BERLANJUT DI KEMENAG banyak sekali komentar itu belum tentu, itu hanya wacana, itu belum resmi, itu belum ada keputusan dari kemenag dan masih banyak lagi. kalau semua komentar itu ya wajar-wajar saja karena memang kenyataanya itu semua benar. belum ada Surat Edaran dari Irjen.

Kita selama ini menunggu apakah benar bahwa Kemenag masih menggunakan Padamu Negeri, dan hari ini pertanyaan itu terjawab bahwa Kemenag tidak lagi menggunakan Layanan Padamu Negeri Tetapi menggunakan Layanan SIMPATIKA. 

Perlu di Perhatikan bahwa :

Pusat Layanan PTK Kemenag merupakan lanjutan dari program Padamu Negeri yang dirintis oleh Kemdikbud sejak 20 Mei 2013 hingga Juni 2015. Mulai 17 Agustus 2015, Kemenag mengembangkan secara mandiri Layanan SIM PTK Online berbasis sistem SIAP Padamu Negeri bekerjasama dengan PT. Telkom Indonesia.
Melalui Layanan SIM PTK Online ini, Kemenag mengembangkan beragam program kerja untuk kepentingan PTK Kemenag, meliputi: Digitalisasi Portofolio PTK, Bantuan/Beasiswa PTK, Tunjangan PTK, Diklat PTK, Sertifikasi PTK, Pemetaan Mutu PTK, dan beragam program lainnya.
Proses transaksi data pada Layanan SIM PTK Online Kemenag akan melibatkan secara berjenjang dari individu PTK, Pimpinan Madrasah/Sekolah, Kantor Kemenag Kab/Kota, Kantor Wilayah Kemenag Provinsi, hingga Unit-Unit Kerja Kemenag Pusat dengan terpadu.
Mari kita bangun bersama peningkatan mutu PTK Kemenag dengan pemanfaatan Teknologi Informasi terkini yang lebih cepat, mudah, akurat, akuntabel dan berkesinambungan.
Untuk lebih Mantapnya Benarkah sekarang Kemenag tidak lagi pakai padamu negeri tapi pakai SIMPATIKA, baca aja surat edarannya. klik tautan di bawah ini


Mari kita Dukung Pemerintah dalam usahanya memajukan pendidikan di Indonesia

0 Response to "KEMENAG RESMI TIDAK MEMAKAI LAYANAN PADAMU NEGERI"

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar, Jangan Lupa Like Halaman FB Info Seputar Madrasah