Cara Mengisi Kolom Kurikulum Yang Kosong di BIO UN SD/MI Tahun 2019


Cara Mengisi Kolom Kurikulum Yang Kosong di BIO UN SD/MI Tahun 2019 – Sahabat infosekolah87 pejuangnaya madrasah Indonesia, pendataan peserta ujian nasional untuk tahun 2019 ini sudah selesai baik tingkat SD/MI SMP/MTs dan SMA/MA. Tetapi ada beberapa kolom yang berada di data master sekolah ada yang masih kosong yaitu kurikulum, untuk itu admin akan menulis cara mengisi kolom kurikulum yang kosong di Bio UN 20019.

Langsung saja ke tutorial Cara Mengisi Kolom Kurikulum Yang Kosong di BIO UN SD/MI Tahun 2019 silahkan di simak sampai selesai.

  1. Silahkan teman teman masuk ke https://biounsdmi.kemdikbud.go.id/bioun19/ dan log in sesuai dengan username dan password teman-teman

  1. Kalau sudah log in selanjutnya cari menu master dan klik akan muncul sekolah, selanjutnya menu sekolah teman-teman juga klik akan muncul data sekolah atau madrasah teman-teman dan jika kolom kurikulumnya masih kosong selnjutnya isi dengan cara mengeklik di bawah tulisan kurikulum.

  1. Silahkan pilih kurikulum sesuai dengan sekolah teman-teman, kalau sudah klik simpan
Demikianlah tutorial singkat Cara Mengisi Kolom Kurikulum Yang Kosong di BIO UN SD/MI Tahun 2019, semoga bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung di blog infosekolah87.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel