SAMBUT TAHUN BARU 1437 H, SEPEDA HIAS MI NAHRUS SALAMAH ARUMANIS JAKEN




Infosekolah87.com- Mengucapkan Selamat Tahun Baru 1437 H dengan ucapan
"Satu tahun sudah berlalu dan entah berapa banyak dosa yang aku tumpuk atau entah berapa banyak pahala yang aku dapat.. tak bisa kuhitung-hitung karena hanya sang Khalik yang mengetahuinya, hanya ada satu do’a yang aku selalu panjatkan padaNya, “Ya Rabb, berilah hamba kesempatan dan bimbinganMu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan berilah hamba tambahan usia yang barokah.. amien selamat yahun baru Islam 1437 H"
 setelah kemarin hari Ahad, 11 oktober infosekolah87.com meliput Jalan santai dalam acara Harlah MMH yang ke 49 kali ini Infosekolah87.com meliput sebuah kegiatan yang dilaksanakan oleh salah satu Madrasah yang Berada di Desa Arumanis Kec. Jaken Kabupaten Pati yaitu MI Nahrus Salamah dibawah yayasan Nahrus Salamah.

Acara ini adalah Sepeda Hias dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1437 H, yang mana acara ini diikuti oleh Semua dewan guru dan seluruh siswa-siswi MI Nahrus Salamah. acara yang di laksanakan pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2015 ini di mulai pada jam 06.30, semua peserta sepeda hias sudah berkumpul tepat pada jam yang ditentukan oleh Panitia, acara ini di Buka oleh Kepala Madrasah dengan memberikan beberapa nasehat dan mengingatkan pada seluruh peserta bahwa acara ini adalah dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah 1437 H.

Rute dalam sepeda hias kali ini tidaklah begitu jauh mengingat pesertanya adalah anak-anak kecil, start di mulai dari halaman Madrasah dilanjutkan ke arah selatan menuju desa Arumanis, sebenarnya Madrasah ini berada ada di sebuah dukuh yaitu dukuh nduni yang mana pemerintahan desanya inut desa Arumanis.

Setelah di desa Arumanis, seluruh peserta beristirahat di Lapang Voli desa Arumanis, di samping mereka menikmati bekal mereka mulai dari minum air hingga makan-makanan ringan, seluruh peserta mendapat kupon hadiah dari panitia.

setelah istirahat dilanjutkan perjalanan mengelilingi desa Arumanis hingga finish sampai dihalaman Madrasah. sesampainya di halaman Madrasah siswa bermain permainan yaitu balapan menendang bola dengan terong.

setelah itu siswa mendapatkan hadiah  bagi siapa yang paling bagus menghias sepeda, di ambil 5 juara terbaik.
sungguh menarik acaranya.... semua terhibur

0 Response to "SAMBUT TAHUN BARU 1437 H, SEPEDA HIAS MI NAHRUS SALAMAH ARUMANIS JAKEN"

Post a Comment

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar, Jangan Lupa Like Halaman FB Info Seputar Madrasah