SELAMAT DAN SUKSES HARLAH MMH KE 49 (AHAD, 11 OKTOBER 2015)


infosekolah87.com- Selamat dan sukses Harlah MMH ke 49 pada hari Ahad, 11 Oktober 2015 adalah ucapan yang diberikan kepada Madrasah yang berada di Desa SokoPuluhan Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati. Acara ini yang sudah direncanakan jauh-jauh Hari akhirnya berjalan dengan baik sesuai jadwal yang ditentukan oleh Panitia.

Kegiatan Harlah MMH ke 49 ini di mulai pada jam 06.30 yang mana semua siswa mulai dari jenjang RA, MTs dan MA sudah bersiap untuk mengikuti harlah tersebut. Acara di buka oleh perwakilan dari Pengurus Yayasan beliau adalah Bpk Zaini. dalam Sambutannya Beliau Sebagai Orang Tua berterima Kasih pada semua Guru dan semua siswa karena sudah mendukung acara Ulang Tahun MMH yang Ke 49. dengan memotong Balon maka Harlah MMH resmi Di Buka. Suara Tepuk tangan pun riuh Terdengar.

Selanjutnya dilanjutka pemberangkatan Peserta Jalan Santai, urutan pertama adalah jenjang RA dan MI kelas 1-3, pada kesempatan kali ini anak-anak RA dan MI kelas 1-3 tidak berjalan kaki melainkan menaiki kereta wisata.

Semua peserta berjalan sesuia rute perjalan, pada pelaksanaan kali ini ada perubahan Rute yang mana Rute yang direncanakan dirasa terlalu jauh dan melihat kondisi cuaca kemarau yang sangat begitu panas, sehingga Rute dari MMH menuju Ke Tiwongso ke Selatan sampai di Pertigaan Pelemgede ke Timur, sampai dipertigaan Lagi Ke Utara Hingga Finish Di MMH.

Keselamatan para peserta adalah periorotas untuk itu MMH juga meminta Bantuan pengaman dari Aparat kepolisian dan Koramil, untuk menjaga dan mengatur lalu lintas di Jalan Raya

di pertengahan Jalan para peserta jalan santai pada antri minum ada juga ada antri pengambilan Kupon untuk mendapatkan Dorprize yang sudah disediakan oleh Panitia yang mana Dorprize utamanya adalah Sepeda yang senilai Rp 900.000an.

disaat sampai di finish para peserta tidak lagi merasakan kelelahan karena mereka di sambut dengan Corp Marcing Band MMH, disela-sela pengundian kupon juga di tampilkan hiburan-hiburan dari siswa-siswi MMH, mulai Dari Seni Pencak silat Pagar Nusa, Drama Teater Oleh Matta Teater MMH dan Masih banyak Lagi. 

Mohon maaf tidak bisa nyebutin karena para guru tidak bisa mengikuti pengundian sampai selesai karena para guru melaksanakan acara terakhir yaitu Takhtimul Qur'an Binadhor di Musola MMH.

Semua di beri Kesuksesan Buat Madrasah Matholi'ul Huda


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel