HARLAH MADRASAH MATHOLI'UL HUDA (MMH) KE- 49


infosekolah87.com - Sokopuluhan dan sekitarnya beberapa hari kedepan akan mempunyai warna yang berbeda khususnya sekita Madrasah Matholi'ul Huda pertanyaanya adalah ada apa dan kapan.......? Pertanyaan ini akan terjawab besuk pada hari Ahad Tanggal 11 Oktober 2015 karena Madrasah yang terbesar di kawasan Pati Selatan tepatnya di desa Soko Puluhan Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati atau nama kerennya MMH akan punya acara atau hajat besar yang mana acara ini dilaksanakan setiap tahunnya.

Kali ini MMH melaksanakan Harlah yang ke 49, melalui blog ini harapan dari MMH semua yang sayang pada MMH bisa haadir dalam rangkaian Harlah yang ke-49 ini. buat para alumni bisa juga hadir untuk memeriahkan dan mensukseskan Harlah ini.


Rangkaian Harlah akan di Mulia hari Ahad pagi jam 07.00 yaitu jalan sehat yang startnya dari halaman Madrasah dilanjutkan ke barat sampai pertigaan Tiwongso dilanjutkan Pertigaan lapangan Mbalong ke Timur Sampai Desa Jatilawang selanjutnya ke utara melewati desa Pelemgede keutara terus sampai finish di MMH. Mungkin ini adalah rute yang sangat panjang dan melelahkan tapi semua itu tidak terasa jika kita sayang pada MMH,

Untuk mengobati kelelahan peserta jalan sehat panitia juga sudah menyiapkan ratusan doorprise, dan peserta juga akan di hibur dengan pertunjukan kreasi Anak MMH. oh ya lupa untuk para alumni juga bisa berpartisipasi dalam persiapan doorprise yang ingin bawa dorprise bisa contak langsung di Kak OGUD.

Insya Allah harlah akan ditutup dengan Takhtimul Qur'an Wamanakib.

MARI KITA SUKSESKAN HARLAH MMH KE-49 PADA HARI AHAD 11 OKTOBER 2015
MMH JOS..........

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel