SETUJUKAN DENGAN INFO TERBARU MENTERI YUDDY ,LULUSAN TERBAIK " CUM LAUDE " LANGSUNG DIANGKAT JADI PNS TANPA TES !!, SETUJUKAH ??


Selamat pagi, sahabat infos87 semoga selalu di lindungi oleh Allah SWT,
kalau kita membaca di sosial media bahwa ada berita yang lagi hangat bahwa Menteri Yuddy Chrisnandi menyatakan akan mengangkat PNS dari lulusan terbaik atau Camlaoud pada perguruan tinggi ternama pertanyaannya adalah perguruan tinggi ternama yang mana, dan bagaimana kategorinya disebut perguruan tinggi ternama..........

banyak sekali tanggapan-tanggapan mengenai berita ini, ada yang memberi tanggapan positif juga banyak yang memberi tanggapan negatif.. pastinya harapan kita semua itu bisa terseliasisasi sehingga negara benar-benar mendapatkan pegawai-pegawai yang benar mampu dalam bidangnya


 Lulusan terbaik perguruan tinggi ternama diberi kesempatan menjadi pegawai negeri sipil PNS) tanpa tes. 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi akan proaktif mencari lulusan terbaik perguruan tinggi berstatus cum laude.  

"Mahasiswa yang cum laude dan dari perguruan tinggi ternama, silakan masuk, mau pilih posisi di mana saja. Saya jamin tanpa tes, hanya syarat administrasi saja," kata Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi, di Surabaya, Rabu (28/10/2015).prestasi tinggi merupakan sumber daya manusia unggul. 

Pemerintah, kata dia, haram hukumnya menyiakan-nyiakan mereka karena mereka berpotensi mampu meningkatkan kinerja aparatur sipil negara.

Yuddy mengatakan, dia akan memerintahkan deputi SDM untuk mendeteksi dan mencari lulusan terbaik untuk ditawari menjadi PNS.

"Para rektor perguruan tinggi, silakan menghubungi kami jika ada mahasiwanya yang berprestasi," tambahnya.

Untuk mendukung penyediaan aparat yang berkualitas, Kemenpan-RB memiliki program pendidikan beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP).

Program yang baru tahun ini dibuka tersebut mendidik siswa berprestasi yang nantinya akan direkrut menjadi pegawai pemerintah.
Sumber: kompas.com
Demikian berita dan infonya semoga cepat terseliasisai,,,,,,,,,,,,, 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel