Syarat Mutlak Bagi Pendidik Yang Akan Mengikuti verval Inpassing

Syarat Mutlak Bagi Pendidik Yang Akan Mengikuti verval Inpassing
Syarat Mutlak Bagi Pendidik Yang Akan Mengikuti verval Inpassing - Bapak atau ibu guru ini adalah beberapa syarat mutlak yang harus di penuhi jika ingin mengikuti Verval Inpasing pada bulan depan atau bulan Februari, simak cara mudah verval inpassing di simpatika apa saja syaratnya, simak aja tulisan dibawah ini:


1 Anda harus punya Akun Simpatika

Ini syarat mutlak. Karena verval Inpassing dilaksanakan dengan memanfaatkan layanan Simpatika, maka yang tidak memiliki akun Simpatika (baik NUPTK maupun PegID) tentunya tidak bisa mengikuti verval. Kalau gak percaya silakan dibuktikan sendiri.

2 Anda harus Memiliki SK Inpassing

Memiliki SK Inpassing adalah syarat kedua yang tidak bisa ditawar. Coba apa yang hendak di verifikasi dan validasi keasliannya kalau SK-nya ada tidak dimiliki. Selain itu, dalam verval Inpassing nantinya ada unggah hasil scan SK Inpassing yang tentunya tidak dapat digantikan dengan Surat Keterangan dari RT.

3 Sudah Update Portofolio Riwayat Inpassing

Jangan lupa untuk mengisi dan mengupdate portofolio Riwayat Inpassing di akun PTK masing-masing pada layanan Simpatika. Dan pastikan, update tersebut (data tentang Riwayat Inpassing) telah tercatat secara permanen di layanan Simpatika. Permanen di sini artinya, pengisian/perubahan data terkait Riwayat Inpassing yang dilakukan telah dilaporkan ke Admin Simpatika tingkat Kabupaten/Kota (dengan menyerahkan form S12) dan telah disetujui oleh Admin Simpatika tingkat Kabupaten/Kota (dengan didapatnya S13).

Demikianlah informasi tentang Syarat Mutlak Bagi Pendidik Yang Akan Mengikuti verval Inpassing semoga bermanfaat

2 Responses to "Syarat Mutlak Bagi Pendidik Yang Akan Mengikuti verval Inpassing"

  1. trimakasih min, sangat membantu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama pak,,,,,,,,semoga blog ini membantu para abdi Madrasah

      Delete

Terima Kasih sudah berkunjung dan membaca blog saya, silahkan tinggalkan komentar, Jangan Lupa Like Halaman FB Info Seputar Madrasah