Inilah 9 Guru Madrasah Yang Mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Dari Presiden Joko widodo

Inilah  9 Guru Madrasah Yang Mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Dari Presiden Joko widodo
Inilah 9 Guru Madrasah Yang Mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Dari Presiden Joko widodo – Admin infosekolah87.com mengucapkan selamat kepada ke Sembilan guru madrasah yang sudah , mendapatkan penghargaan satya lencana dari bapak Joko Widodo simak berita selengkapnya Sebanyak 9 pendidik madrasah menerima penghargaan Satya Lencana dari Presiden Joko Widodo pada puncak peringatan Hari Guru Nasional. Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin mengatakan bahwa penghargaan itu adalah amanah yang harus dijaga.
“Jagalah amanah ini dengan baik. Tetap selalu menjadi tekadan yang memotivasi dan menginspirasi,” kata Menag saat menerima sekaligus menyematan tanda Satya Lencana pada 9 pendidik madrasah.  Hadir dalam kesempatan ini, Dirjen Pendidikan Islam Kamaruddin Amin, Direktur Pendidikan Madrasah M. Nur Kholis Setiawan, dan Kepala Biro Umum Syafrizal.
Sebelum penyematan, M. Nur Kholis membacakan keputusan Presiden Jokowi tentang penerima penghargaan Satya Lencana.  Mereka yang mendapat Satya Lencana adalah
Masyitoh (Guru RA Muadz bin Jabal 2 Bantul Yogyakarta),
Elvi Rahmi (Guru MIN Gulai Bancah Bukittinggi Sumbar),
Nur Hasanah Rahmawati (Guru MTsN Maguwoharjo, Selman, Yogyakarta), dan
Intan Irawati (MAN 15 Jakarta Timur). Keempatnya adalah juara I pada pemilihan guru teladan dan berprestasi tingkat nasional tahun 2014.
Nur Syarifah (Kepala RA Khadijah Muslimat NU Tabanan, Bali),
Supriadi (Kapala MINKendari, Sultra),
Lewak Karma (Kepala MTsNAl Khoiriyah Buleleng, Bali), dan
Nurlela (Kepala MAN 12 Jakarta Barat, DKI Jakarta). Mereka adalah para juara I pada pemilihan kepala RA/Madrasah teladan dan berprestasi tingkat nasional tahun 2014. “Satu orang yang juga mendapat Satya Lencana adalah Mustain, Juara I Pengawas Madrasah yang sehari-hari bertugas di Kankemenag Kabupaten Jepara,” kata M. Nur Kholis.
Kepada para penerima Satya Lencana, Menag kembali mengingatkan pesan Presiden Jokowi pada peringatan HGN di  Istora Senayan, Selasa (23/11) lalu. “Presiden tegas mengatakan bahwa guru tidak hanya suatu pekerjaan. Guru sesungguhnya dan yang utama adalah mereka yang mempersiapkan masa depan generasi bangsa,” tegasnya.
“Melalui tangan bapak dan ibu guru, generasi muda kita dibentuk dan dididik sehingga masa depan bangsa semakin baik,” tambahnya.
Sumber : http://madrasah.kemenag
Demikianlaah berita tentang Inilah  9 Guru Madrasah Yang Mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Dari Presiden Joko widodo semoga bisa menjadi 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel