Teks Pidato Kemendibud Hari Pendidikan Nasional tahun 2016

Teks Pidato Kemendibud Hari Pendidikan Nasional tahun 2016
Teks Pidato Kemendibud Hari Pendidikan Nasional tahun 2016Sahabat Madrasah, pada hari ini tanggal 2 Mei 2016 Admin infosekolah87 dan semua element guru se-Indonesia, baik guru yang berstatus Negeri mapaun Swasta baik yang berada di naungan Kemendikbud atau pun kemenag akan melaksanakan Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional yang selalu di peringati setiap tanggal 2 Mei.

Dengan diadakannya Upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional ini, kita semua berharap bisa melihat ke belakang sejarah pahlawan kita demi kemajuan pendidikan di Indonesia. Kita semua tahu bahwa salah satu pahlawan Pendidikan di Indonesia adalah Ki Hajar Dewantara sekaligus beliau mendapat julukan Bapak Pendidikan Indonesia.

Dengan memperingati Hari Pendidikan Nasional atau biasa di sebut Hardiknas yang di peringati tanggal 2 Mei kita juga langsung teringat Ki Hajar Dewantara karena tanggal 2 Mei adalah hari Keliharan KI Hajar Dewantara.



Pada Peringatan Hardikanas tahun 2016 ini Kemendikbud mengambil Tema : Nyalakan Pelita, Terangkan Cita-cita.

Silahkan Bapak atau ibu guru yang menginginkan Teks Pidato Kemendibud Hari Pendidikan Nasional tahun 2016 Silahkan Download di Bawa ini


Demikianlah Informasi tentang : Teks Pidato Kemendibud Hari Pendidikan Nasional tahun 2016, Semoga bermanfaat untuk kemajuan Pendidikan di Indonesia


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel