CARA PENDAFTARAN CPNS 2016 YANG BENAR JIKA SALAH BERAKIBAT FATAL


infosekolah87.com - Cara PendaftaraN CPNS 2016 YANG BENAR adalah bagaimana kita mempersiapkan diri untuk bisa mengikuti ujian CPNS 2016. Jika kita salah walau satu langkah kita tidak bisa mengikuti ujian tersebut. melanjutkan keproses selanjutnya aja tidak bisa.

Ini adalah pengalaman pahitku ketika itu saya dan teman-teman mau mengikuti ujian CPNS, kita bareng-bareng daftarnya, tapi saya sendiri tidak bisa mengikuti Ujian tersebut. kesalahan saya adalah ketika saya memasukkan imel yang salah. sehingga kita tidak dapat balasan via imel tentang status pendaftaran saya.

Ada beberapa hal yang harus anda lakukan jika Anda ingin sukses dalam mendaftar CPNS 2016:

  1. Tulislah biodata Anda dengan benar mulai dari Nama, Tanggal Lahir Alamat. yang Paling penting adalah NO KTP. dalam pendaftaran secara online setiap warga Indonesia hanya bisa mendaftarkan sekali atau hanya satu kali jika sudah dikonfirmasi oleh sistem data kita Sudah Masuk dan sudah tersimpan dalam sistem
  2. Gunakan Imel yang benar-benar aktif, karena nanti kita akan mendapat balasan via imel yang sudah kita daftarkan. tidak hanya aktif kita juga harus bisa log in ke imel yang kita daftarkan. jangan sekali-kali kita daftarkan imel yang kita tidak bisa log in ke imel Tersebut.
  3. Cermatilah Setiap poin-poin yang harus di isi dengan benar jika kita salah dalam mengisi formulir tersebut sistem akan memabaca dan menyimpan data sesuai dengan pilihan kita dan kita tidak bisa berbuat apa-apa
Demikianlah hal-ha yang harus diperhatikan dalam pendaftaran Secara Online CPNS 2016
Semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel