Beasiswa Guru Ke Jepang

Beasiswa Guru Ke Jepang- Beasiswa jika kita mendengar beasiswa kita pengen rasanya untuk bisa mendapatkan itu, karena dengan kita mendapat beasiswa, Biaya pendidikan kita lebih sedikit, dan yang paling mentereng adalah wah dia bisa ke Jepang, Wah dia hebat dapat beasiswa ke Jepang... itu adalah suatu kebahagian.

Pada malam ini kami akan berbagi tentang beasiswa ke Jepang untuk guru baca berita selengkapnya Kedutaan Besar Jepang di Jakarta membuka penawaran beasiswa pemerintah Jepang atau yang dikenal dengan sebutan Monbukagakusho,  untuk tahun akademik 2016 kepada mahasiswa WNI yang sedang menempuh pendidikan jenjang S1 jurusan Jepang di perguruan tinggi.

Beasiswa terbuka bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Jepang dan memperdalam pemahaman tentang kebudayaan Jepang sebagai mahasiswa program Japanese Studies non-gelar, di universitas di Jepang selama satu tahun dari bulan Oktober 2016.


Persyaratan untuk melamar antara lain pelamar berusia di bawah 30 tahun pada 1 April 2016. Pelamar adalah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan jenjang S1 jurusan Jepang. Mahasiswa setidaknya sudah di jenjang tingkat tiga ke atas. Pelamar harus direkomendasikan terlebih dahulu oleh universitas asal.

Keterangan lebih lanjut mengenai program beasiswa dan dokumen lamaran dapat diperoleh melalui situs resmi Kedutaan Besar Jepang di Jakarta, http://www.id.emb-japan.go.jp/.

Dokumen lamaran harus sudah diterima oleh Kedutaan Besar Jepang Bagian Pendidikan sebelum tanggal 11 Januari 2016, dan dapat diserahkan secara langsung atau dikirim ke Bagian Pendidikan Kedutaan Besar Jepang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel