Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan) atau 3T Tahun 2015

Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan) atau 3T Tahun 2015- Sahabat  Infosekolah87, pernahkah Anda mendengar guru garis depan, kalau memang belum Mendengar Guru Garis Depan wajar aja, karena istilah ini terbilang baru, mengapa disebut guru garis depan, karena mereka akan mengabdi pada daerah-daerah tertinggal, Terdepan dan Terluar,  dan pantaslah jika mereka mendapatkan gaji yang tinggi  karena memang banyak sekali  tantangan untuk mengabdi di sana. Oleh karena itu ketahuilah Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan) atau 3T Tahun 2015 dari LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan)Kemenkeu. Silahkan cek Apakah Daerah Bapak/Ibu termasuk didalamnya?
Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan) atau 3T Tahun 2015

Ini adalah kutipan dari daftar Derah teringgal, Terdepan dan Terluar “Dalam rangka pelaksanaan Beasiswa Afirmasi, Khususnya pemilihan Daerah yang termasuk dalam katagori Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan), LPDP merujuk pada daftar Daerah Tertinggal dan Perbatasan Direktorat Kawasan Khusus dan Daerah Tertinggal, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BAPPENAS). Rujukan tersebut berdasarkan surat no 2421/Dt.7.2/04/2015 tanggal 21 April 2015. Daftar Daerah Tertinggal dan Perbatasan tahun 2015 terlampir.
Selanjutnya data tersebut menjadi acuan pendaftaran Beasiswa Afirmasi LPDP 3T dengan ketentuan sebagai berikut:
1.    Dalam rangka mendukung percepatan pembangunan Provinsi Papua dan Papua Barat, seluruh kabupaten dan kota dapat mendaftar beasiswa Afirmasi.
2.    Daerah – daerah Tertinggal di pulau Jawa tidak menjadi prioritas LPDP.

Silahkan Download Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan) atau 3T Tahun 2015 dengan mengikuti tautan Dibawah ini


Demikianlah tulisan tentang Daftar Daerah Tertinggal, Terdepan dan Terluar (Perbatasan) atau 3T Tahun 2015 semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Like Halaman Infosekolah87 untuk mendapatkan Informasi terbaru seputar pendidikan di Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel