Peraih UN Hasil Terbaik Disiapkan Umroh dan Motor Gratis

Peraih UN Hasil Terbaik Disiapkan Umroh dan Motor Gratis -  Sahabat Infosekolah87 Pejuang Madrasah yang kami hormati, banyak sekali cara atau trik untuk mendorong siswa untuk mendapatkan hasil terbaik dalam Ujian Nasional tahun ini, simak saja berita yang kami kutib dari murianews.com ini, Banyak cara untuk memotivasi siswa yang mengikuti UN supaya mengerjakan UN sebaik-baiknya. Salah satunya dengan menyediakan paket perjalanan umroh gratis dan sepeda motor bagi peraih hasil terbaik UN.

Hal itu juga yang dilakukan oleh MTs Negeri 1 Kudus. Demi menggungah kemampuan terbaik siswa Madrasah di Kudus ini menyediakan umroh dan sepeda motor gratis untuk peraih UN terbaik.

Kepala MTs N 1 Kudus Ali Musyafak mengatakan, sebuah tiket dan satu unit sepeda motor sengaja disiapkan pihak sekolah untuk memotivasi siswa. Namun, untuk mendapatkannya tidaklah mudah, sebab madrasah memberikan syarat yang harus dipenuhi siswa.

”Jika siswa di sini ada yang peringkat pertama Jateng, maka ia berhak tiket umroh gratis. Namun jika hanya terbaik se-Kudus, maka yang diberikan hanya sepeda motor matic Honda Vario,” katanya kepada MuriaNewsCom
Cara semacam itu, dianggap sesuai untuk mendorong siswa mendapatkan hasil yang maksimal. Para siswa dinilai lebih serius belajar untuk menjadikan terbaik, sehingga nantinya mampu memenangkan iming iming yang diberikan pihak madrasah.
Bahkan, bukan hanya kelas IX saja yang berkeinginan. Namun keinginan adik adik kelas yang juga ada hadiah lantaran terbaik di UN. Sehingga pihak madrasah mengupayakan dilakukan tiap tahun ada hadiah.
”Tahun kemarin Vario saja, tapi belum bisa diambil lantaran belum bisa menjadi yang terbaik. Beda dua poin saja dengan yang terbaik se-Kudus. Namun tahun ini para siswa lebih serius menghadapinya,” ujarnya.

Dia mengatakan, total siswa yang berkompetisi memperebutkan Umroh dan Vario sejumlah 374 siswa. Jumlah itu merupakan jumlah keseluruhan yang mengikuti UN disana. Meski hadiah sangat besar, pihak sekolah mengaku tidak menyalahi aturan. Sebab sumber biaya pribadi, tanpa biaya bos dan bantuan sekolah lainnya.


- See more at: http://www.murianews.com/2016/05/09/82014/mts-n-1-kudus-siapkan-umroh-dan-motor-gratis-untuk-peraih-hasil-un-terbaik.html#sthash.NmHKGHfK.dpuf

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel