Download Segera Juknis Bantuan Sarpras Kemenag RI untuk RA/Madrasah Tahun 2016

Download Segera Juknis Bantuan Sarpras Kemenag RI untuk RA/Madrasah Tahun 2016
Download Segera Bantuan Sarpras Kemenag RI untuk RA/Madrasah Tahun 2016  - Kementeran Agama RI melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam tengah melakukan  berbagai kebijakan dan program untuk meningkatkan mutu Raudlatul Athfal.

Kebijakan  perluasan akses dan peningkatan mutu Raudlatul Athfal harus diimbangi dengan penguatan  regulasi, penataan kelembagaan, penganggaran pendidikan, tata kelola dan pemenuhan sarana  dan prasarananya.  

Implementasi bantuan sarana dan prasarana Raudlatul Athfal sejalan dengan visi dan misi  Rencana Strategis (RENSTRA) PendidikanIslam Kementerian Agama, yaitu peningkatan mutu  relevansi, dan daya saing  pendidikan RA Selain itu tentu saja untuk memenuhi amanat Peraturan  Pemerintah Nomor 19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan khususnya standar  sarana dan prasarana. Ikhtiar menciptakan pendidikan RA berkualitas, unggul dan berkarakter  dapat terwujud dengan baik sesuai harapan masyarakat.

Komitmen memenuhi kualitas sarana dan prasarana RA tersebut, di tempuh dengan membuat regulasi, standarisasi, koordinasi, dan evaluasi  berdasarkan asas  legalitas, efisiensi, efektifitas, transparansi, akuntabilitas dan manfaat. Salah satunya melalui bantuan  Peningkatan Sarana  dan Prasarana Raudlatul Athfal untuk memenuhi sarana bermain dan belajar yang dari tahun ke  tahun terus meningkat, seiring dengan meningkatnya jumlah peserta didik dan ekspektasi  masyarakat.

Silahkan Download Segera Bantuan Sarpras Kemenag RI untuk RA/Madrasah Tahun 2016 melalui tatutan di bawah ini


atau Silahkan Sahabat infosekolah87 bisa mendownlod Juknis lainya Melalui tautan di bawah ini


Ekspektasi masyarakat yang besar untuk mengakses pendidikan  Raudlatul Athfal, perlu  diimbangi dengan ikhtiar memenuhi sarana dan prasarananya secara proporsional, cukup  dan berkualitas. Dengan demikian proses bermain dan belajar di RA dapat berjalan dengan  baik. Dampak yang menyertai tentu saja adalah tumbuhnya anak -anak usia RA yang  bermoral, berkarakter, cerdas dan terampil. Petunjuk Teknis Bantuan  Peningkatan Sarana  dan  Prasarana Raudlatul Athfal (RA) merupakan  acuan bagi pemegang kebijakan pada  Direktorat Pendidikan Madrasah,  Kanwil Kementerian  Agama Provinsi, Kankemenag Kabupaten/Kota dan  kelompok kepentingan ( stakeholder ) RA dalam merealisasikan bantuan Sarana Prasarana Raudlatul Athfal Tahun Anggaran 2016. Apa yang kami khidmatkan kepada bangsa dan negara semoga bermanfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan anak-anak usia


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel