Pendaftaran CPNS Kemenag Tahun 2016 Jalur Umum

Pendaftaran CPNS Kemenag Tahun 2016 Jalur Umum -  Sahabat infosekolah87 pejuangnaya Madrasah Indonesia, Alkhamdulillah yang ditunggu-tunggu sudah keluar yaitu Pendaftaran CPNS Kemenag Tahun 2016 Jalur Umum, itu adalah ucapan bagi para guru di bawah naungan kemenag, karena akhir-akhir ini banyak sekali beredar informasi tentang Pendaftaran CPNS Kemenag Tahun 2016 Jalur Umum.

Admin juga kemarin sebelum melihat informasi ini, dapat info dari WA teman, yang isi WA tersebut bahwa ada pembukaan CPNS di lingkungan Kemenag untuk Guru PAI, langsung saja Admin mencari info resminya, tetapi sampai postingan ini kami tulis, admin belum menemukan link resminya. dari sini keraguan pada informasi ini.



Dalam kesempatan kali ini admin hanya mengingatkan pada sahabat guru Indonesia untuk berhati-hati menyikapi terhadap informasi seperti ini, kita harus telusuri dulu informasinya. mungkin admin dan guru-guru di Indonesia berharap ini adalah informasi yang benar.

Baca juga : CARA PENDAFTARAN CPNS 2016 YANG BENAR JIKA SALAH BERAKIBAT FATAL

Hampir sebagian besar blog-blog isi dari Pendaftaran CPNS Kemenag Tahun 2016 Jalur Umum adalah sebagai berikut :

Sekretaris jenderal Kementerian agama telah mengeluarkan surat bernomor 14 tahun 2016 tentang JUKLAK pengadaan CPNS dari jalur formasi umum . 

Ruang lingkup Juklak Sekjen Kemenag nomor 14 tahun 2016 tersebut meliputi pengadaan CPNS, pengangkatan menjadi CPNS, pengawasan dan pengendalian, pembiayaan tes CPNS.

Selain itu termuat juga jadwal pelaksanaan pengadaan CPNS kemenag. Mekanisme pendaftaran secara online 

Berdasarkan petunjuk pelaksanaan pengadaan tenaga CPNS formasi umum
kementerian agama bahwa pendaftaran CPNS akan dilaksanakan secara online mulai tanggal 5-19 Oktober 2016.

Penetapan formasi rinci CPNS oleh instansi 1- 14 Oktober 2016

Jika penasaran Untuk melihat dan memahami Juklak lengkap surat sekjen kemenag nomor 14 tahun 2016, yang sudah tersebar bisa Download  DISINI

Demikianlah tulisan tentang Pendaftaran CPNS Kemenag Tahun 2016 Jalur Umum, semoga bermanfaat dan kita harus lebih berhati-hati karena informasi online itu lebih cepat tersebar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel