Buku Kurikulum 2013 Kelas 1 SD/MI Semester 2 Edisi Revisi Tahun 2016

Buku Kurikulum 2013 Kelas 1 SD/MI Semester 2 Edisi Revisi Tahun 2016

Buku Kurikulum 2013 Kelas 1 SD/MI Semester 2 Edisi Revisi Tahun 2016 - Sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, kita sudah mengetahui bersama bahwa Madrasah di Indonesia ada yang sudah melaksanakan Kurikulum 2013, dalama pelaksanaanya Guru maupun peserta didik juga dapat memanfaatkan bahan-bahan belajar lainnya yang relevan, termasuk ensiklopedia, berbagai buku yang membahas topik terkait pembelajaran, majalah, suratkabar, dan sebagainya.

Hadirnya buku ini dibuat dengan berlandaskan pada Kompetensi Dasar yang telah disusun oleh Kemendikbud. Demikian pula, buku ini telah melalui proses review,   evaluasi, editing, oleh dan mendapatkan catatan serta  saran-saran perbaikan yang dilakukan oleh penelaah maupun tim editor di bawah pengawasan Kemendikbud.


Download Buku Guru Kurikulum 2013 Edisi Revisi Tahun 2016 SD/MI Kelas I (Satu) silahkan klik pada tautan di bawah :


Adapun untuk buku teks yang berbasis aktivitas ini disusun sebagai salah satu penunjang penerapan Kurikulum 2013 yang disempurnakan yang sangat mengedepankan pada pencapaian kompetensi siswa sesuai dengan standar kelulusan yang ditetapkan.

Karena hanya sebagai salah satu penunjang, peserta didik maupun guru tidak diharapkan menggunakan buku ini sebagai satu-satunya buku teks yang menjadi acuan dalam proses belajar mengajar di kelas.



Buku Kurikulum 2013 Kelas 1 SD/MI Semester 1 Edisi Revisi Tahun 2016 - 

Berbeda dengan Buku Siswa sebelumnya, berdasarkan kesepakatan para penulis dan pihak Puskurbuk, Buku Siswa kali ini tidak dilengkapi dengan lembar latihan. Hal ini dilakukan agar guru lebih memaksimalkan kegiatan dan latihan-latihan sepanjang kandungan buku siswa selama proses pembelajaran berlangsung, dan bukannya meloncat langsung pada latihan-latihan penyelesaian soal. Jika diperlukan, guru juga dapat berkreasi sendiri membuat soal-soal latihan-latihan dan bahan-bahan penilaian yang diperlukan, yang disesuaikan dengan kondisi peserta didik

Download Buku Siswa Kurikulum 2013 Edisi Revisi Tahun 2016 SD/MI Kelas I (Satu) silahkan klik pada tautan di bawah :


Bapak atau ibu guru Madrasah Juga bisa mendownload Buku Kurikulum 2013 Kelas 4 SD/MI Semester 2 edisi revisi pada tautan di bawah ini : 

1. Buku Kurikulum 2013 Kelas 1 SD/MI Semester 1 Edisi Revisi Tahun 2016

2. Download Buku Kurikulum 2013 Kelas 4 SD Semester 2 Edisi Revisi Tahun 2016


Demikianlah tulisan tentang Buku Kurikulum 2013 Kelas 1 SD/MI Semester 1 Edisi Revisi Tahun 2016, semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel