Kemenag Serahkan 604 SK CPNS Ke PTKN

Kemenag Serahkan 604 SK CPNS Ke PTKN

Kemenag Serahkan 604 SK CPNS Ke PTKN – Sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah di Indonesia, seleksi CPNS yang sudah dilaksanakan oleh kemenag sejak Oktober 2017 kini sudah pada tahap penyerahan SK CPNS ke Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN). Sebagai mana brita yang kami kutib dari website resmi Kemenag.go.id yang menyatakan bahwa Kementerian Agama menyerahkan SK CPNS untuk formasi dosen kepada pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri (PTKN). Total ada 604 SK yang diserahkan kepada 70 pimpinan PTKN yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. 
"Hari ini, Kemenag akan menyerahkan 604 SK CPNS formasi dosen se-Indonesia," kata Karopeg Ahmadi saat memberikan laporan pada Penyerahan Persetujuan Teknis NIP CPNS dan Security Paper di Kantor Kemenag Jakarta, Jum'at (09/02). 
Menurut Ahmadi, seleksi CPNS dosen telah dilaksanakan sejak Oktober 2017, dengan formasi mencapai seribu. Dari formasi itu, lanjut Ahmadi, total ada 12.848 pendaftar online. Sementara yang lulus seleksi administrasi sebanyak 9.557 orang. Namun, yang mengikuti tes SKD sebanyak 8.705 orang dan yang memenuhi Pasaing Grade sebanyak 2.232 orang. 
"Dari mereka yang memenuhi passing grade, yang melanjutkan seleksi kompetensi Bidang (SKB) sebanyak 1.226 orang, dan dinyatakan lulus 621 Orang," papar Ahmadi. 
Demikianlah Kemenag Serahkan 604 SK CPNS Ke PTKN, semoga bermanfaat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel