Download Juknis Dan SK Dirjen TPG Madrasah Tahun 2018

Download Juknis Dan SK Dirjen TPG Madrasah Tahun 2018


Download Juknis Dan SK Dirjen TPG Tahun 2018
Download Juknis Dan SK Dirjen TPG Tahun 2018 – Sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, sesuai dengan Keputusan direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor 7214 Tahun 2017 tentang petunjuk teknis pembayaran  tunjangan profesi bagi guru madrasah tahun 2018 karena Guru sebagai tenaga professional memiliki peran strategis untuk mewujudkan visi penyelenggaraan pembelajaran sesuai dengan prinsip profesionalitas. Sebagai wujud prinsip profesionalitas dimaksud, diharapkan guru madrasah yang sudah menyandang gelar sebagai guru professional bidang studi mampu meningkatkan kompetensi, motivasi,profesionalisme serta kinerjanya dalam melaksanakan tugas  keprofesian pendidiknya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dipandang perlu memberikan tunjangan profesi.

Baca Juga : Kemenag Permudah Pencairan TPG Supaya Guru Fokus mengajar

Berkenaan dengan hal tersebut diatas, untuk kelancaran pembayaran tunjangan profesi bagi guru madrasah yang telah memperoleh sertifikat pendidik, nomor registrasi guru, memenuhi beban kerja dan melaksanakan tugas dan fungsinya secara professional sesuai dengan peraturan perundang-undangan diperlukan sebuah petunjuk teknis tentang pembayaran tunjangan profesi.

Download Juknis Dan SK Dirjen TPG Tahun 2018

Oleh karena itu, petunjuk teknis ini perlu dipahami dengan baik oleh semua unsure baik ditingkat pusat maupun ditingkat daerah. Unsur pusat yaitu Direktorat Jenderal Pendidikan Islam melalui Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah dan unsure daerah yaitu Kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan madrasah termasuk para Kepala Madrasah, Guru Madrasah,dan pengawas Madarsah

Penting : Download Revisi Juknis TPG 2018

Untuk lebih jelasnya silahkan Download Juknis Dan SK Dirjen TPG Tahun 2018, melalui tautan dibawah ini :


Demikianlah tulisan singkat tentang Juknis dan SK TPG tahun 2018, semoga bermanfaat

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar