Soal KSM tahun 2018 MA (Madrasah Aliyah)


Soal KSM tahun 2018 MA (Madrasah Aliyah)
Soal KSM tahun 2018 MA (Madrasah Aliyah) – Sahabat infosekolah87pejuangnya madrasah Indonesia, Kompetisi Sains Madrasah (KSM) adalah sebuah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kemenag. Kompetisi Sains Madrasah pada awalnya hanya diperuntukkan bagi siswa madrasah (ibtidaiyah, tsanawiyah dan aliyah) saja, namun sejak tahun 2016 KSM dapat diikuti pula oleh siswa yang berasal dari SD, SMP maupun SMA yang berada dibawah naungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan

Dalam postingan kali ini akan menulis Soal KSM 2018 untuk tingkat Madrasah Aliyah yang terdiri dari  Mapel Geografi, Ekonomi, Biologi, Fisika, Kimia, Matematika dan PAI.

Untuk mencapai hasil maksimal dalam mengikuti KSM, tentunya para peserta harus banyak latihan dalam mengerjakan soal jadi tidak ada salahnya jika soal-soal KSM tahun sebelumnya bisa digunakan untuk latihan menegerjakan soal KSM.

Harapan dari mempelajari soal-soal KSM tahun sebelumnya, maka siswa akan terbiasa mengerjakan berbagai soal tersebut. dengan secara tidak langsung akan sedikit-demi sedikit memahami materi yang ada.

 Soal KSM tahun 2018 MA (Madrasah Aliyah) 

Untuk lebih jelasnya mengenai  silahkan anda download Soal KSM tahun 2018 MA (Madrasah Aliyah) Semua Mapel pada file yang ada di bawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel