Soal PPG 2018


Soal PPG 2018, Sahabat infosekolah87 pejuangnya madrasah Indonesia, pelaksanaan program sertifikasi guru madrasah pada tahun 2018 ini sudah lagi tidak menggunakan pola PLPG tetapi pola PPG sesuai dengan suratedaran dari kemenag.

Ada banyak sekali tahap yang dilaksanakan dalam PPG Tahun 2018 ini, mulai dari pendaftaran hingga pengumuman hasil PPG. Dalam kesempatan kali ini admin akan berbagi tentang Soal PPG 2018, karena Pretest merupakan persyaratan akademik pelaksanaan PPG yaitu peserta yang ajuan pendaftarannya sudah disetujui oleh LPMP harus mengikuti seleksi akademik/pretest dengan dilakukukan secara online di tempat uji kompetensi yang sudah ditetapkan oleh LPMP.

Adapun syarat yang harus diperhatikan dalam pendaftaran Pendidikan Profesi  Pendidik  adalah sebagai berikut : 

      1. memiliki ijazah s1/d4
      2. memiliki NPK
      3. Usia maksimal 58 th
      4. di angkat per 31 desember 2005


Bagi pendidik  yang sudah merasa cukup persyaratannya di atas bisa langsung memeriksa di aplikasi SIMPATIKA serta mendaftarkan serta mengunggah Ijasah S1 anda pada aplikasi SIMPATIKA. jika belum paham cara daftarnya panduannya ada di sini. Setelah mendaftar kita harus mempersiapkan diri untuk ujian pretest, salah satunya adalah dengan cara berlatih soal ppg 2018 silahkan ikuti tautan di bawah ini untuk mendownloadnya





Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel